Sukses

Terminal 3 Fashion Show Hadirkan Motif Batik dalam Siluet Jepang

Danny Satriadi hadirkan Arkamaya dengan motif batik dalam kontruksi busana Jepang di Terminal 3 Fashion Show.

Liputan6.com, Jakarta Diramu dalam siluet kontemporer, motif batik semakin bikin jatuh cinta para penikmat mode Tanah Air. Hal tersebut dilakukan secara konsisten oleh Danny Satriadi pada lini keduanya, Arkamaya, pada acara Terminal 3 Fashion Show.

Bertempat di perluasan Terminal 3 Bandara Soekarna Hatta, kali ini Arkamaya tampil dalam konstruksi yang terinspirasi dari busana Jepang yang tradisional, tetapi dikemas secara playful. Seperti kimono dengan aksen pita di bagian pinggang dan outerwear panjang ala samurai. Pilihan warna netral seperti hitam, putih, dan sentuhan warna kuning membuat koleksi Arkamaya kali ini kian sophisticated.

Aksesori seperti kalung yang besar dan panjang adalah pernyataan gaya yang melengkapi rancangan Danny Satriadi dengan sempurna. Aksen beads pun memberikan sentuhan mewah pada koleksi Arkamaya sore ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.