Sukses

Terminal 3 Fashion Show Debut Pagelaran Busana di Bandara Soetta

Jadilah saksi pagelaran busana pertama di Indonesia yang bertempat di Perluasan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta lewat Terminal 3 Fashion

Liputan6.com, Jakarta Menyambut dibukanya Perluasan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Angkasa Pura II berkolaborasi dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) menggelar sebuah fashion show bertajuk Terminal 3 Fashion Show. IPMI selaku pioner asosiasi perancang dan pelaku industri mode di Indonesia akan memamerkan busana bertema smart and fashionable traveling outfit di Bandara Terminal 3 yang akan menjadi salah satu terminal terbaik di Asia pada Rabu, (20/7/2016).

Menggandeng tiga desainer ternama Indonesia, Tri Handoko, Danny Satriadi, dan Mel Ahyar, Terminal 3 Fashion Show akan menjadi debut fashion show pertama di Indonesia yang bertempat di bandara internasional yang akan beroperasi di bulan Juli 2016 ini. Para model sebagai representatif insan muda kreatif dan para pelaku bisnis kreatif akan berjalan di eskalator yang menjadi runway-nya.

Eskalator yang bertempat di boarding lounge terminal keberangkatan akan menjadi runway yang unik dan menarik. Lintasan yang bergerak juga menandakan kedinamisan insan muda yang terus berkarya dan membuat perubahan.

Suasana bagian boarding  di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu (2/7). Ketua DPR Ade Komarudin terkesan dengan bandara yang disebutnya mampu menyaingi Bandara Changi Airport di Singapura. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Desainer Tri Handoko akan membawakan koleksi ready to wear bertajuk Austere. Desain minimalis dengan cutting edgy membuat koleksi ini terlihat muda dan modern. Seperti berbagai desain shirt dress longgar berpotongan asimetris, blouse beraksen ruffle dan kancing besar.

Sementara itu Mel Ahyar hadir dengan pesona etnik dalam koleksi Happa Fall/Winter Collection 2016, Lady Lama. Berbagai koleksi busana yang didominasi corak dan warna eksotis dengan desain baju tradisional yang eklektik akan membuat pengalaman liburan makin menyenangkan. 

Terakhir ada desainer berbakat Danny Satriadi yang tampil dengan nuansa batik Cirebon yang cantik sekaligus unik. Desain modern seperti crop top, kain lilit, rok balon, serta dress berpadu apik dengan batik tulis kontemporer Cirebonan. Masing-masing desainer akan menampilkan 12 koleksi busana terbaiknya. 

Untuk menyempurnakan gelaran Terminal 3 Fashion Show, Wardah Cosmetics akan memulas para model dari makeup sampai hair do.

Jadilah saksi megah dan mewahnya perluasan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sekaligus fashion show dengan runway menarik lewat live streaming di sini

Catat waktu dan tanggalnya! Jangan sampai kelewatan ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.