Sukses

Desainer IPMI Disambut Meriah pada Terminal 3 Fashion Show

Pagelaran mode dari 3 desainer IPMI disambut meriah pada acara Terminal 3 Fashion Show

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com bekerjasama dengan Angkasa Pura II membuat sebuah acara fashion show yang bertajuk “Terminal 3 Fashion Show”. Kerap berkolaborasi dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), fashion show ini merupakan salah satu selebrasi dalam rangka menyambut dibukanya Perluasan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. IPMI selaku pioner asosiasi perancang dan pelaku industri mode di Indonesia akan memamerkan busana bertema smart and fashionable traveling outfit di Bandara Terminal 3 yang akan menjadi salah satu terminal terbaik di Asia pada hari ini, Rabu, 20 Juli 2016.

Fashion show ini menggandeng tiga desainer ternama Indonesia, yaitu Tri Handoko, Danny Satriadi, dan Mel Ahyar. Terminal 3 Fashion Show akan menjadi debut fashion show pertama di Indonesia yang bertempat di bandara internasional yang akan beroperasi di bulan Juli 2016 ini. Selain itu, yang juga unik adalah eskalator akan menjadi runway di fashion show ini.

Desainer Tri Handoko akan membawakan koleksi ready to wear Austere by Tri Handoko. Desain minimalis dengan potongan edgy membuat koleksi ini terlihat muda dan modern. Seperti berbagai desain shirt dress longgar berpotongan asimetris, blus dengan aksen ruffle dan kancing besar.

Sementara itu Mel Ahyar hadir dengan pesona etnik dalam koleksi Happa Fall/Winter Collection 2016, Lady Lama. Koleksi busana yang didominasi corak dan warna eksotis dengan desain baju tradisional yang eklektik akan membuat pengalaman liburan makin menyenangkan.

Terakhir, desainer berbakat Danny Satriadi membawa koleksi Arkamaya yang tampil dengan nuansa batik Cirebon yang cantik sekaligus unik. Desain modern seperti crop top, kain lilit, rok balon, serta dress berpadu apik dengan batik tulis kontemporer Cirebonan. Masing-masing desainer akan menampilkan 12 koleksi busana terbaiknya.

Untuk menyempurnakan pagelaran Terminal 3 Fashion Show, Wardah Cosmetics akan memulas cantik para model dari makeup sampai hair do.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.