Sukses

Bersihkan Noda Cat Kuku dengan Lemon dalam 5 Menit

Kuku cantik, namun banyak noda cat kuku di sekitar tangan? Simak di sini cara cepat dan tanpa bahan kimia untuk menghilangkannya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka memiliki kuku cantik? Namun, ternyata membuat kuku cantik bukanlah sebuah hal yang mudah. Beberapa kali Anda akan menemui noda karena proses perawatan kuku. Ya, meski sudah banyak menggunakan remover untuk menghilangkannya, noda cat kuku tidak pernah benar-benar hilang.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dilansir dari purewow.com, Kamis (14/7/2016), berikut ini adalah cara untuk menghilangkan noda cat kuku dalam waktu kurang dari lima menit dan tanpa menggunakan bahan kimia.

Apa yang Anda butuhkan?
Satu lemon yang diletakkan ke dalam sebuah mangkuk yang telah berisi air hangat.

Apa yang harus Anda lakukan?
Peras buah lemon ke dalam mangkuk yang berisi air hangat, kemudian campurkan. Setelah itu, rendam satu per satu tangan Anda ke dalamnya selama lima menit.

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu, ambilah kulit lemon dan gosokkan ke tangan Anda. Berhati-hatilah jika Anda memiliki luka terbuka akibat kutikula yang kering, lemon sangat mungkin akan membuat luka terasa perih.

Cara ini tidak dilakukan untuk menghapus cat kuku, namun menghilangkan noda yang ada di sekitarnya akibat pemakaian cat kuku dan mengembalikan warna kulit seperti semula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini