Sukses

Bergaya Seperti Ini, Bella Shofie Dibilang Mengikuti Syahrini

Bergaya seperti ini, Bella Shofie dibilang ikuti gaya Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie terkenal rajin mengunggah foto-foto kegiatannya di Instagram. Dari foto lebaran, liburan, hingga belanja sepatu, Bella Shofie senang mengabadikan, lalu posting di media sosial. Karena pada beberapa foto ia mengambil latar belakang yang mirip, Bella Shofie dibilang mengikuti gaya Syahrini.

Syahrini memang terkenal senang memakai baju yang heboh dengan latar belakang pemandangan yang indah. Entah itu ketika liburan, atau bersantai di private jet, Syahrini seperti memiliki penata busana dengan fotografer pribadi yang mengikuti dia kemanapun. Tak heran, ketika artis lain mengunggah foto serupa, otomatis banyak orang yang mengatakan mirip.

Seperti foto Bella Shofie yang sedang berlibur di Bali ini, dengan latar belakang langit biru, mirip dengan foto Syahrini ketika liburan ke Santorini. Sama-sama menggunakan gaun berpotongan panjang, netizen pun langsung ramai memenuhi kolom komentar dan mengatakan kemiripan tersebut.

Baju lebaran dengan latar belakang tangga mewah milik kedua artis ini juga terlihat sama. Tampaknya, Bella Shofie dan Syahrini memiliki selera berpakaian yang mirip ya.

Begitu juga pemilihan merek sepatu, Bella Shofie terlihat sedang berbelanja di toko desainer sepatu terkemuka asal Paris, Christian Louboutin. Sama dengan Syahrini, yang sering sekali memakai sepatu sol merah ini, dan beberapa kali mengunggah foto sedang berbelanja di sana.

Dalam pemilihan kacamata, Bella Shofie juga senang memilih bentuk kacamata yang besar, seperti yang sering dikenakan Syahrini saat traveling.

Bagaimana menurut Anda? Apakah beberapa kemiripan antara Bella Shofie dan Syahrini ini merupakan kebetulan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini