Sukses

Top 3: Ajaib, Jerawat Sirna dalam Sekejap dengan Bahan Alami Ini

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (6/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Di hari yang yang bertepatan dengan Idul Fitri ini, artikel yang mengungkapkan satu bahan alami untuk menyingkirkan jerawat dalam waktu instan menjadi yang paling menarik minat pembaca pada malam Rabu (6/7/2016) ini. Ada pula artikel tentang 5 langkah sederhana untuk membuat hidup terasa lebih bahagia dan sejahtera. Tak ketinggalan, intip gaya bersahaja selebriti Nycta Gina yang kini telah mantap berhijab.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (6/7/2016) malam.

1. Ajaib, Jerawat Sirna dalam Sekejap dengan Bahan Alami Ini

Saat harus bertemu kerabat dan keluarga di hari raya Idul Fitri, Anda tentu ingin wajah bebas dari gangguan. Jerawat tiba-tiba muncul di wajah? Tak perlu khawatir, temukan satu bahan alami yang bisa menyingkirkan jerawat dengan cepat di sini.

2. 5 Langkah Sedehana Buat Hidup Lebih Bahagia dan Sejahtera

Pertanyaan yang mungkin kerap menghampiri adalah apakah kehidupan Anda sudah cukup bahagia, memuaskan, dan sejahtera? Untuk membuat hidup Anda lebih bahagia dan sejahtera, simak langkah-langkah sederhananya di sini.

3. Mantap Berhijab, Ini Gaya Bersahaja Nycta Gina

Tak disangka, kini giliran presenter dan aktris Nycta Gina memutuskan untuk memakai jilbab di bulan Ramadan. Seperti apa gaya hijab yang dipilih ibu dari satu anak ini? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini