Sukses

Ajaib, Jerawat Sirna dalam Sekejap dengan Bahan Alami Ini

Jerawat memang mengganggu penampilan, Anda pun membutuhkan cara cepat untuk mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Saat harus bertemu orang banyak saat Idul Fitri, tentu Anda ingin wajah yang cerah, segar, bebas gangguan seperti jerawat. Ya, jerawat memang dapat menganggu penampilan.

Jika tidak ditangani dengan benar, jerawat juga dapat meninggalkan noda. Produk-produk perawatan kulit memang bisa membantu menyingkirnya. Namun, tahu kah Anda produk alami ini bisa menyikirkan jerawat dengan cepat?

Produk itu adalah kulit pisang. Seorang blogger kecantikan membuktikannya. Blogger bernama akun makeupholic_moon itu menggunakan kulit pisang yang sudah cukup lama untuk menyembuhkan jerawat pada hidungnya.

Caranya pun sangat mudah, Anda hanya tinggal memotong kulit pisang hingga berukuran cukup kecil. Kemudian, oleskan dan pijat ke area jerawat pada wajah Anda. Tempelkan kulit pisang tersebut selama kurang lebih dua jam hingga kulit tersebut menghitam.

Selain dagingnya, ternyata buah pisang memiliki manfaat besar lainnya, apakah itu? Simak di sini.

Gosokan kulit itu sekali lagi, kemudian buang. Diamkan semalaman, jangan cuci muka dulu hingga pagi hari.

Ternyata, jerawat yang tadinya meradang, mulai kering setelah perlakuan itu. Blogger itu pun takjub dengan hasilnya. Ajaib, bukan?

Blogger bernama asli Habiba itu mengatakan, cara tersebut sebenarnya sudah diakui oleh para dokter. Meskipun, cara tersebut masih belum dibuktikan dengan penelitian ilmiah. Berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini