Sukses

Top 3: Wajah Bebas Kilap Saat Lebaran dengan Cara Ini

Simak ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (3/7/2016) sore.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati Lebaran, setiap wanita tentu mempersiapkan busana dan riasan yang terbaik untuk merayakan hari raya. Simak artikel yang mengungkapkan bagaimana agar riasan wajah tak mengilap dan bertahan sepanjang hari. Simak juga artikel yang berisi langkah-langkah mudah untuk membuat gorden sendiri tanpa harus menjahit. Tak kalah populer, intip bagaimana rupa cantik seorang Taylor Swift saat memakai kerudung.

1. Bebas Kilap Wajah Saat Lebaran dengan Cara Ini

Kulit berminyak yang menyebabkan kilap pada wajah adalah musuh utama bagi riasan, terutama saat hari raya Lebaran. Simak trik mengatasinya di sini.

2. Bosan dengan Gorden di Rumah? Anda Bisa Membuatnya Tanpa Jahit

Ingin memberikan suasana baru pada rumah Anda? Ternyata Anda dapat membuat gorden sendiri di rumah dengan langkah-langkah yang relatif mudah. Simak caranya di sini.

3. Cantiknya Taylor Swift dalam Balutan Kerudung Bikin Pangling

Taylor Swift memang selalu jadi topik hangat untuk diperbincangkan. Kekasih Tom Hiddleston ini juga banyak dikagumi wanita karena memiliki selera fashion yang sering jadi inspirasi, seperti saat ia mengenakan kerudung cantik yang dapat Anda lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini