Sukses

Top3: Berpose Seksi, Anak Fadli Zon Di-bully Netizen

Berikut tiga berita lifestyle yang paling banyak mencuri perhatian pembaca sepanjang Sabtu (2/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta Putri Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, sedang ramai dibicarakan beberapa hari ini. Pasalnya, kabar Fadli Zon yang meminta fasilitas penjemputan KJRI New York untuk sang putri, menuai banyak kecaman. Berita ini menjadi perhatian banyak pembaca bersama dengan dua berita lainnya.

Berikut tiga berita lifestyle yang paling banyak mendapat perhatian para pembaca sepanjang Sabtu, (2/7/2016).

Pakai Baju Begini, Anak Fadli Zon Di-bully Netizen

Foto dengan baju sederhana, Syafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon dibully Netizen.

Putri Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, sedang ramai dibicarakan beberapa hari ini. Pasalnya, kabar Fadli Zon yang meminta fasilitas penjemputan KJRI New York untuk sang putri, menuai banyak kecaman. Banyak masyarakat yang menyudutkan tindakan Wakil Ketua DPR RI ini, sebagai perilaku tidak terpuji. Fadli Zon dianggap menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi, yang membuat banyak orang geram. Selengkapnya baca di sini.

Butuh Suasana Tenang? Jangan Kunjungi 6 Pantai Ini

foto: weather

Berenang dan berjemur di pantai yang hening sambil menikmati keindahannya tentu menjadi impian liburan bagi banyak orang. Namun tidak demikian dengan pantai-pantai ini. Mengingat sudah terlanjur populer di kalangan wisatawan, deretan pantai ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Selengkapnya baca di sini.

Ini Puisi Gus Mus yang Mengharukan untuk Mendiang Istrinya

Gus Mus salah satu ulama besar panutan umat. Kata-kata bijaknya menyentuh hati. Jumatmu jadi makin sejuk, deh.

Achmad Mustofa Bisri atau yang lebih akrab disapa Gus Mus merupakan sosok pemikir yang serba bisa. Produktif menulis novel, kiai bersahaja ini juga dikenal gemar menulis puisi. Karya-karya puisinya tak jarang bernada gugatan dan kritik sosial. Besar dalam kehidupan pesantren, Gus Mus tahu betul tentang watak Islam Indonesia, berbagai esai-esainya yang lugas banyak meyakinkan pembaca, bahwa keragaman Indonesia bukanlah suatu penghalang, melainkan suatu rahmat yang perlu disyukuri. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini