Sukses

Ini Jawaban Anda untuk Riasan Sempurna yang Mudah

Make Over kembali menghadirkan rangkaian makeup terbaru yang dapat mempermudah proses merias dan tahan sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta Selain riasan wajah yang sempurna, semua wanita juga sangat menginginkan proses yang mudah, seperti satu set makeup untuk segala kebutuhan mereka.

Menanggapi hal ini, Make Over kembali memperkenalkan rangkaian Perfect Complexion Set melalui empat produk andalan, yaitu Ultra Cover Liquid Foundation, Perfect Cover Two Way Cake, Professional Highlight & Contour Palette, dan Eye Brow Definition Kit.

1. Ultra Cover Liquid Matt Foundation
Foundation cair yang dapat menghasilkan riasan sempurna dengan kemampuan menutupi kerutan, garis halus, bintik hitam, dan kemerahan di wajah. Meski dapat menutupi kekurangan di wajah dengan sempurna, foundation ini tidak terasa berat, sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Terdiri dari sembilan warna, foundation ini dapat memenuhi kebutuhan berbagai skin tone, mulai dari kulit yang terang sampai gelap, dan undertone. Kandungan yang terdapat pada foundation ini adalah jojoba oil untuk menjaga kelembapan kulit, sunscreen SPF 31 sebagai pelindung dari radiasi sinar UV, soft focus agent untuk menyamarkan garis halus, pearl extract untuk mencerahkan kulit, dan vitamin E.
Hanya dengan harga Rp 119.000, Ultra Cover Liquid Matt Foundation akan menjadi dasar makeup yang sempurna sepanjang hari.

2. Perfect Cover Two Way Cake
Adalah kombinasi ideal antara foundation dan bedak yang dapat menutupi kekurangan pada wajah, namun masih terasa sangat ringan, sehingga akan menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sepanjang hari. Two way cake ini menyatu sempurna dengan kulit, menghasilkan makeup yang halus dan lembut serta menjaga kulit cerah. Partikelnya mengandung oil absorber yang mampu menyerap minyak berlebih. Two way cake ini juga mengandung SPF 15 untuk melindungi wajah sehari-hari dari UV.
Hanya dengan harga Rp 139.000, Anda akan mendapatkan semua kandungan formula, seperti jojoba oil untuk menjaga kelembapan kulit, vitamin E sebagai antioksida.

3. Professional Highlight & Contour Palette
Adalah palet eksklusif dapat memenuhi kebutuhan highlight, blush, dan kontur untuk semua warna kulit. Tiga highlight terdiri dari warna dingin, hangat, dan netral, sehingga cocok digunakan bagi Anda yang memiliki undertone berbeda. Dua blusher yang terdiri dari warna peachy orange dan pinky peach sesuai untuk kulit terang sampai gelap. Tak lupa tiga kontur terdiri dari warna cokelat muda, cokelat, dan cokelat tua untuk berbagai tingkatan warna kulit.
Professional Highlight & Contour Palette ini dapat Anda miliki dengan harga Rp 289.000.

4. Eye Brow Definition Kit
Ia memiliki g warna lebih intens dan mudah diaplikasikan ke area alis. Terdiri dari warna cokelat dan satu cream highlighter, produk ini cukup untuk membentuk alis dengan sempurna. Warna cokelat tua dapat digunakan untuk pemilik rambut berwarna gelap dan warna cokelat muda untuk pemilik rambut berwarna terang. Anda dapat mengkombinasikannya dengan menggunakan cokelat muda di alis bagian pangkal dan cokelat tua di bagian ujung alis. Setelah mengisi alis, highlighter bisa digunakan untuk membingkai alis menjadi rapi. Dilengkapi dengan mini angled brush untuk mengisi alis dan mini spoolie brush yang dapat digunakan untuk menyisir dan merapikan rambut alis dengan hasil terbaik.
Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 110.000.

"Setiap wanita pasti mendambakan hasil riasan sempurna yang dapat menonjolkan kecanitkan dan keunikan masing-masing. Melalui rangkaian Perfect Complexion, kami ingin membantu setiap wanita untuk memiliki riasan sempurna yang effortless melalui produk-produk yang easy to use. Dengan menggunakan rangkaian produk ini, riasan dengan coverage yang pas, ringan di wajah, memiliki perlindungan SPF, dan tahan lama sudah di tangan setiap wanita," ujar Stephanie Lie selaku Brand Manager Make Over saat ditemui oleh tim liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.