Sukses

Alasan Cerdas Keluarga Ini Ubah Rumahnya Jadi Kotak Susu Raksasa

Dalam rangka promosi, sebuah rumah di Jepang diubah menjadi kotak susu raksasa.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah keluarga yang tinggal di Mirasaka, Jepang telah menemukan cara cerdas untuk mempromosikan usaha produk susu mereka. Dengan maksud promosi, keluarga tersebut sampai mengubah rumah mereka seperti karton susu raksasa.

Mulai dari warna gedung sampai bagian atap, keluarga yang menjual susu bermerek Mainichi Gyunyu tersebut membuat rumah mereka benar-benar mengikuti model kemasan kotak susu. Sudah pasti bangunan tersebut paling menonjol dibandingkan rumah-rumah tradisional yang ada disekitarnya.

Seperti dilansir dari Lostaeminor.com pada Kamis (30/6/2016), rumah yang sudah berdiri selama 30 tahun tersebut kini menjadi pusat perhatian para netizen di Jepang. Alhasil rumah tersebut kini menjadi objek wisata bagi para wisatawan.

Rumah berlantai tiga ini bukanlah pusat produksi susu tersebut karena benar-benar hanya dipakai untuk kebutuhan promosi saja. Menurut pihak keluarga, produksi susunya dipindah ke daerah lain agar lebih strategis.

 

こんなとこ知らんかったよー!超可愛い(*‘ω‘ *)

A photo posted by メリコ (@merikokko110) on

 

Mungkin jika Anda berkunjung ke Jepang, tak ada salahnya untuk mampir dan melihat bangunan ini. Para netizen juga menganggap bahwa ide bangunan yang menyerupai kemasan susu tersebut sangat kreatif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.