Sukses

5 Alasan Anda Perlu Traveling ke Jepang Sendirian

Jepang merupakan tempat yang keren untuk solo traveling, mengapa? Simak alasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jepang dikenal sebagai salah satu negara eksotis. Sebagai tujuan wisata, negara ini cukup memikat para turis mancanegara. Jepang memang menyimpan banyak destinasi yang menjanjikan para turis petualangan, budaya, dan kecantikan. 

Negara ini juga menjadi tempat yang keren untuk solo traveling. Dikutip dari Popsugar, Selasa (28/6/2016), ini lah alasan mengapa Anda harus menjadikan Jepang sebagai negara tujuan solo traveling Anda.

1. Terjangkau
Jepang memang dikenal sebagai negara yang mahal. Namun, Jepang juga menyediakan fasilitas hostel yang cukup terjangkau dengan tingkat kenyamanan di atas rata-rata. Jika pandai memilih, makanan di sana juga pun banyak yang terjangkau sehingga tidak terlalu menguras kantong.

2. Aman
Jepang merupakan salah satu negara teraman di dunia, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk berpergian sendirian. Jepang merupakan negara dengan tingkat kriminalitas terendah du dunia.

3. Tempat yang baik untuk menenangkan diri
Dengan 85.000 candi dan 95.000 kuil, Jepang merupakan tempat yang tepat untuk menenangkan diri. Anda pun bisa memanfaatkan waktu sendirian Anda untuk introspeksi diri.

4. Orang-orangnya ramah
Budaya Jepang memang dikenal dengan keramahan orang-orangnya, terutama untuk menyambut turis. Sehingga Anda tidak perlu khawatir perlakukan kurang menyenangkan dari masyarakat di sana.

5. Mudah untuk ke banyak tempat
Jepang merupakan negara yang tidak terlalu besar tetapi banyak penduduk sehingga banyak tempat yang bisa dilihat di sana. Anda juga mudah berpindah dari suatu daerah ke daerah lain dengan menggunakan transportasi umum.

 


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini