Sukses

Cantiknya Taylor Swift dalam Balutan Kerudung Bikin Pangling

Apa jadinya jika seorang Taylor Swift memakai kerudung? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift memang selalu jadi topik hangat untuk diperbincangkan. Bukan hanya tentang kekasih yang terus bergonta-ganti atau lagu-lagunya yang merajai tangga lagu dunia, kekasih Tom Hiddleston ini juga banyak dikagumi wanita karena memiliki selera fashion yang sering jadi inspirasi.

Taylor Swift dikenal sebagai penyuka gaya preppy ala anak sekolahan. Rok pendek, sweter, dan slingbag adalah atribut busana yang sering dikenakan oleh mantan pacar Calvin Harris ini. Salah satu atribut favorit Taylor tampaknya adalah aksesori kepala. Bahkan untuk video klip lagunya yang bertajuk "Wildest Dreams", Taylor terlihat cantik dengan balutan kerudung bermotif polkadot, kacamata cat eye, dan lipstik merah menyala.

Apa jadinya jika seorang Taylor Swift memakai kerudung? Lihat di sini. Sumber: Selectspecs.com

Dalam adegan ketika Taylor Swift naik sebuah pesawat terbang, gadis 26 tahun ini memakai kerudung bergaya retro yang membingkai wajahnya dengan cantik. Ternyata Taylor cocok juga memakai kerudung, meskipun ditata dengan gaya yang lebih kasual. Melihat ke belakang, pelantun lagu "New Romantics" ini sering tertangkap kamera memakai headscarf.

Aksesori rambut sering jadi pilihan Taylor Swift. Foto: Totalbeauty.com.

Tabrak motif polkadot kuning dengan kemeja sleeveless floral, siapa takut?

Aksesori rambut sering jadi pilihan Taylor Swift. Foto: Totalbeauty.com.

Sekali lagi Taylor Swift bermain corak, polkadot warna-warni dengan stripes hitam putih ternyata menarik untuk dilihat.

Aksesori rambut sering jadi pilihan Taylor Swift. Foto: themodelstage.com.

Taylor Swift juga sering bergaya feminin, seperti dalam foto ini di mana ia mengenakan gaun berwarna pastel yang dipadukan dengan headscarf floral. Kira-kira, Tom Hiddleston suka gaya Taylor yang mana ya?

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.