Sukses

Gaya Celana Dalam Seksi Tom Hiddleston, Kekasih Baru Taylor Swift

Kekasih baru Taylor Swift, Tom Hiddleston, tampil seksi dengan tidak menggunakan apapun kecuali boxer putih untuk pemotretan sebuah majalah.

Liputan6.com, Jakarta Tom Hiddleston tampil seksi dengan tidak menggunakan apa pun kecuali boxer putih untuk sebuah pemotretan majalah W. Dengan sehelai pakaian itu, pacar baru penyanyi Taylor Swift ini memang terbilang keren.

Pria 35 tahun ini memiliki otot perut kencang dan gaya yang terbilang gagah. Tatapannya yang tajam membuat banyak wanita tergila-gila.

Di foto itu, Hiddleston tampak berdiri dengan tatapan khasnya. Ia tampak sedang berada di sebuah kamar tidur yang cukup berantakan.

Di foto lainnya, Hiddleston tampak sedang berbaring di ranjang dengan kaki di lantai. Dengan tangan terlipat, Tom seakan menunjukkan otot-otot lengannya yang kencang.

Karier Hiddleston di dunia perfilman juga terbilang baik. Setelah peran Loki di film Thor yang membesarkan namanya, belakangan Hiddleston dikabarkan akan memerankan James Bond di film terbarunya.

Belum lama ini Tom tampak tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah pantai bersama Taylor Swift. Saat itu, Tom tampak mengenakan kemeja biru dan celana hitam, sementara Swift terlihat kasual dengan gaun mini floral yang dipadankan dengan sweater cokelat dan jaket biru tua.

Keduanya sama-sama menggunakan sepatu pantofel dan kacamata hitam yang membuat penampilan mereka semakin keren. Hiddleston dan Swift saling berpegangan tangan, bahkan tepergok berciuman di pantai itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.