Sukses

Top 3: Kejadian Menakutkan Setelah Nonton Film Conjuring 2

Berikut 3 artikel terfavorit kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu, (18/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta Simak cerita sepasang kekasih yang mengalami kejadian aneh setelah menonton film Conjuring 2. Intip tubuh Sheila Marcia yang makin dipenuhi tato, dan baca kisah menarik Richard Branson saat mendapati karyawannya tidur di jam kerja.

Berikut 3 artikel terfavorit kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu, (18/6/2016).

Nonton The Conjuring 2, Pasangan Ini Mengalami Kejadian Aneh

The Conjuring 2 ( Warner Bros)

Seorang warna negara Singapura, Damian Ng Yih Leong, dan pacarnya mendapatkan pengalaman yang jauh lebih menakutkan dibandingkan saat mereka menontonThe Conjuring 2 di hari terakhir dari liburan mereka di Miri, Serawak. Selengkapnya baca ini.

Penampakan Tubuh Sheila Marcia Makin Penuh Tato, Seperti Apa?

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kecintaan Sheila Marcia terhadap seni tato membuatnya terjun ke dunia tato dan sulam alis, yang mungkin kini harus ditinggalkan sementara karena kegiatan shooting sinetron yang kembali padat. Selengkapnya baca di sini.

Lihat Karyawannya Tidur, Ini Tanggapan Santai Richard Branson

Lihat Karyawannya Tidur, Ini Tanggapan Santai Richard Branson (sumber. Huffingtonpost.com)

Mungkin Anda pernah mengalami rasanya ditegur bos karena tidur siang pada jam kerja. Tidur siang saat jam kerja masih menjadi perdebatan di kalangan profesional perihal etos kerja seseorang apakah pantas atau tidak. Namun Richard Branson punya pandangan berbeda. Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini