Sukses

Unik, 14 Gaya Rambut dan Riasan Berikut Tunjukkan Dukungan LGBT

14 gaya rambut dan riasan ini memberikan dukungan bagi LGBT.

Liputan6.com, Jakarta LGBT semakin memiliki banyak dukungan karena tragedi penembakan Orlando yang terjadi baru-baru ini. Segala macam bentuk support terlihat sangat berharga bagi komunitas LGBT. Bukan hanya karena mereka masih ditentang dan tidak diakui di banyak bagian dunia, namun karena terjadi segala bentuk kekerasan yang terjadi karena identitas LGBT.

Saking banyaknya pertentangan dan kekerasan yang masih dilakukan kepada kaum LGBT, banyak diantaranya yang masih tidak berani mengungkapkan identitas asli mereka sebagai seorang LGBT. Jutaan orang masih menganggap, mengakui identitas mereka sebagai LGBT bukanlah pilihan, karena mereka takut kekerasan akan terjadi pada diri mereka.

Untuk menunjukkan keberanian dan dukungan terhadap LGBT yang ada di luar sana, berikut inspirasi riasan makeup dan rambut bertema pelangi, seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, hari Jumat (17/6/2016).

1. Kedipan pelangi

2. Manikur multi warna

 

It's RAINBOW week for the @digitaldozen 🌈❤️💛💚💙💜🌈 YAY I did a rainbow reverse waterfall design.

A photo posted by More Nail Polish Blog - Cathy (@morenailpolish) on

3. Kedipan pelangi

4. Cipratan pelangi

5. Mata pelangi

6. Rambut pixie

7. Bulu mata palsu

 

Support Pride #sfpride #pride #pride2014 #rainbow #rainboweyelashes #random #prideflag

A photo posted by Stephanie Brown (@phannie1987) on

8. Hati pelangi

9. Bibir pelangi

10. Ombre

 

Can you taste the rainbow? 🌈 Another lovely creative colour by JCI hair grad & instructor @elissawolfe 🙌🏼 #jcinstitute #borntodothis

A photo posted by John Casablancas Institute (@jcinstitute) on

11. Filter snapchat

12.Ikat rambut

13. Gliter

14. Rambut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.