Sukses

Top 3: Perkenenalkan Pinto, Kuda yang Suka Pura-Pura Mati

Kuda peliharaan Pinto menyita perhatian dunia karena aksi pura-pura mati jadi artikel terpopuler, Minggu (12/6/2016). Simak artikel lainnya

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakukan kuda peliharaan bernama Pinto asal Texas, Amerika Serikat. Pinto sering pura-pura mati dan membuat panik banyak orang. Kisah Pinto menjadi artikel paling banyak dibaca.

Selain itu kemegahan 5 masjid dengan arsitektur menawan di dunia juga menyita perhatian pembaca. Terakhir, 7 hal terlarang dilakukan di media sosial yang menghalangi Anda dapat pacar juga menarik perhatian.

Berikut 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Minggu (12/6/2016) pagi.


1. Perkenalkan Pinto, Kuda yang Suka Pura-Pura Mati

Kuda bernama Pinto ini hobi menipu pemiliknya dengan berpura-pura mati. Foto: Facebook

Hobi pura-pura mati kuda unik ini direkam sang pemilik dan mengunggahnya di akun Facebook Mark ‘n’ Kelley. Hingga kini jumalah penonton mencapai 30 juta. Simak kelucuan Pinto di sini.

2. Ini 5 Masjid dengan Arsitektur Paling Menawan di Dunia

foto: ilmfeed.com
5 masjid di berbagai negara ini bukan hanya menawan dari segi arsitektur. Tetapi juga menjadi penanda penting dalam sejarah perkembangan Islam di negara tersebut. Lihat kemegahan bangunan suci tersebut di sini.

3. 7 Dosa di Media Sosial yang Bikin Anda Sulit Punya Pacar

Jangan lakukan 7 hal ini di media sosial jika ingin mendapatkan pacar.
Mengunggah terlalu banyak foto selfie menjadi salah satu dosa di media sosial yang bikin Anda sulit punya pacar. Cari tahu dosa lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini