Sukses

Film Fashion Bertema Romansa Yunani

Gucci meluncurkan film fashion dengan tema romansa Yunani.

Liputan6.com, Jakarta Gucci mengumumkan kerjasamanya dengan Condé Nast untuk membuat serial film fashion orisinil sebagai dukungan terhadap koleksi Pre-Fall 2016.

Film serial dengan 4 episode ini diciptakan oleh perusahaan yang telah sering mendapatkan penghargaan, 23 Stories x Condé Nast, dan merepresentasikan konten dari program kreatif dari Gucci. Menurut rilis yang diterima oleh Liputan6.com pada hari Rabu 98/6/2016), film ini disutradarai oleh Gia Coppola. Dibuat berdasarkan interpretasi modern dari kisah Yunani klasik The Legend of Orpheus and Eurydice, film ini diluncurkan secara resmi pada tanggal 6 Juni dan dapat disaksikan di situs-situs mode seperti Vogue.com, VanityFair.com, GQ.com, NewYorker.com, WMagazine.com, Pitchfork.com dan tentu saja Gucci.com.

Gucci meluncurkan film fashion dengan tema romansa Yunani.

Gucci meluncurkan film fashion dengan tema romansa Yunani.

Film digital ini terinspirasi dari koleksi Pre-Fall Gucci dan menggunakan lensa kontemporer untuk bisa menampilkan kecantikan Eropa dari latar belakang kota New York. Direktur kreatif dari Gucci, Alesandro Michele, juga terlibat dalam semua aspek pembuatan film ini, termasuk menciptakan kerudung sepanjang 3 meter untuk dikenakan oleh bintang utamanya, Lou Dillon. Film digital ini adalah langkah strategis terbaru yang dilakukan oleh Gucci untuk bisa selalu berkembang di industri mode.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini