Sukses

Ini yang Bikin Patricia Menangis Selama di AsNTM

Patricia Gunawan menangis saat mengikuti Asia's Next Top Model, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Asia's Next Top Model Cycle 4 memang telah usai dengan penayangan episode terakhir pada Rabu (1/6/2016). Namun, ajang itu menyisakan banyak kenangan bagi setiap pesertanya, termasuk model asal Indonesia Patricia Gunawan.

Patricia yang keluar sebagai runner up pun membeberkan momen paling berkesan selama mengikuti program besutan supermodel Tyra Banks itu. Ternyata, wanita kelahiran 14 Juli 1990 itu merasa sangat terkesan saat kedua orangtuanya mengunjunginya pada penghujung ajang tersebut.

Tepatnya beberapa hari sebelum Patricia memasuki babak grand finale, orangtuanya datang untuk memberinya semangat. Hal itu sangat membekas di hati wanita berwajah oriental itu.

"Ketemu orangtua itu sangat nggak bisa dideskripsiin dengan kata-kata. Gila, gue hampir nggak pernah nangis, tapi kali itu very meaningful," kata Patricia di Jakarta, Rabu.

Patricia yang selama ini jarang kangen dengan orangtuanya di luar dugaan sangat ingin bertemu dengan keduanya. Namun, selama sekitar tiga bulan tidak bertemu, wanita berambut panjang ini mencoba berpikir positif. Ia meyakini dirinya bahwa orangtuanya mengerti mengapa ia tidak dapat bertemu mereka.

Runner Up Asia's Next Top Model Patricia Gunawan dan keluarganya.

"Aku selalu mencoba think positive, it's okay my parent will understand that. Surprisingly aku kangen mereka banget," kata dia.

Patricia mengungkapkan bahwa selama mengikuti AsNTM, ia menjadi semakin mengerti mengapa orangtuanya selama ini keras kepadanya. Dampaknya, ia menjadi pribadi yang kuat. Ia pun membagikan nasihat-nasihat orangtua ke teman-temannya di AsNTM.

"Dari pengajarannya mereka dan impact juga buat temen-temen yang lain. Wisdom-nya si papa aku sharing. Berkesan banget sih," ujarnya.

Seperti diketahui, Patricia merupakan konsestan AsNTM asal Indonesia yang berhasil masuk ke babak Top 3. Para juri akhirnya memutuskan Tawan, kontestan asal Thailand yang keluar sebagai juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini