Sukses

Enaknya Kopi Rasa Pisang dan Teh Kembang Sepatu

Mengombinasikan antara kopi dan buah pisang, Maxx Coffee sajikan minuman segar di cuaca panas, Banana Caramel Coffee Frape

Liputan6.com, Jakarta Di tengah cuaca panas, minuman yang menyegarkan dan mampu memberikan suplai energi kepada tubuh merupakan pilihan yang tepat. Apalagi, umat muslim di seluruh dunia akan mulai menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dalam beberapa hari lagi sehingga kebutuhan tubuh akan energi dari makanan dan minuman sangat dibutuhkan.

Untuk itu, salah satu jaringan kopi dari Indonesia, Maxx Coffee meluncurkan varian minuman terbarunya bertema "Be Healthy and Energize", yaitu Banana Caramel Cream/Cofee Frappe dan Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade.

"Kami menghadirkan minuman rasa buah pisang yang sangat menyegarkan untuk musim panas dan hibiscus tea dengan banyak manfaat," ujar Geoffry Samuel Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia saat press conference, Selasa (31/5/2016).

Kehadiran dua varian minuman ini menunjukkan komitmen Maxx Coffee untuk berinovasi dengan memperkenalkan dan memanfaatkan lebih banyak lagi bahan lokal. Seperti Banana Caramel Frappe yang terinspirasi dari dessert atau minuman penutup Banana Flambe.

(ki-ka) Edward selaku Research and Developement, Geoffry Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee, dan Beta Sindiana Dewi selaku ahli Gizi dari UI saat peluncuran minuman musim panas terbaru Maxx Coffee di Jakarta pada Selasa (31/5/2016)l

"Dengan menggunakan banana pure, minuman ini punya rasa pisang yang natural dan pastinya lezat. Ditambah sirup caramel, susu, vanilla, cinamon atau kayu manis dan cream serta saus caramel," ujar Edward Research and Developement Maxx Coffee.

Selain itu, minuman lainnya yang harus dinikmati dari Maxx Coffee adalah Iced Shaken Hibiscus tea Lemonade, minuman teh dari bunga rosella merah dan sari lemon. Tak hanya menyegarkan, minuman ini diklaim Edward meemiliki khasiat untuk proses peremajaan kulit.

Menurut Beta Sindiana Dewi selaku ahli gizi dari Universitas Indonesia menjelaskan hibiscus merupakan salah satu tanaman yang selain menarik dari segi estetika, juga bermanfaat untuk kesehatan. Ia menambahkan beberapa penelitian menunjukkan teh hibiscus menurunkan tekanan darah dan mengontrol kadar kolesterol.

"Tanaman hibiscus juga mengandung flavanoid dan antosianin yang mengandung antioksidan, dan terbukti dapat meningkatkan kesehatan jantung," ujar Beta.

Banana Caramel Cream/Cofee Frappe dari Maxx Coffee

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini