Sukses

4 Ramuan Kecantikan Alami dari Minuman Soda Sampai Kopi

Berikut ini beberapa ramuan kecantikan berbahan alami untuk rambut, selulit, sampai gigi putih dengan memanfaatkan soda, kopi, dan mayones

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu membutuhkan waktu lama ketika merias diri dengan melakukan perawatan kecantikan. Hal ini karena banyak proses makeup yang mereka lakukan mulai dari mata, bibir, dan wajah. Wanita juga sering terpaku dengan teknik makeup yang selalu sama sehingga menghabiskan banyak waktu.

Untuk Anda wanita yang ingin menghemat waktu saat berdandan dapat melakukan teknik perawatan kecantikan yang pintar dan unik, seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (12/5/2016), berikut ini.

1. Keramas dengan Minuman Bersoda

Keramas menggunakan air mungkin sudah merupakan hal yang biasa, bagaimana jika Anda keramas dan bilas dengan minuman bersoda. Hal ini dilakukan beberapa wanita di Inggris untuk membuat rambut terlihat lebih bergelombang dan tampak lebih tebal. Melakukan hal ini memberikan hasil yang lebih natural dibandingkan perawatan kecantikan di salon.

2. Gunakan Mayones Sebelum Keramas

Untuk membuat rambut Anda lembap dan tidak kering dapat menggunakan mayones sebelum keramas. Biarkan selama 10 menit kemudian bilas. Setelah Anda keramas, Anda akan mendapatkan hasil rambut yang selalu lembut.

3. Bubur Kopi Untuk Hilangkan Selulit

Selulit atau lemak berlebih biasanya terletak pada bagian perut dan paha. Selulit dapat mengurangi kepercayaan diri wanita. Untuk itu Anda dapat menghilangkan selulit dengan menggunakan bubuk kopi. Campurkan bubuk kopi pada losion yang anda miliki dan usapkan pada bagian selulit di tubuh Anda.

4. Apel untuk Gigi Putih

Banyak wanita yang melakukan ritual kecantikan untuk mendapatkan gigi yang putih. Ternyata Anda dapat melakukan hal sederhana untuk mendapatkan gigi yang putih yaitu dengan mengkonsumsi apel setelah makan. Apel dipercaya dapat membersihkan gigi setelah makan sehingga gigi Anda dapat terlihat jauh lebih putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini