Sukses

Bangga, Produk Indonesia Jadi Tren Fashion Kelas Dunia

Kaus Morning Whistle, produk dalam negeri yang berkualitas global, telah menjadi tren fashion dunia.

Liputan6.com, Jakarta Karakter kaus yang fleksibel dan sederhana kini tengah menjadi tren fashion busana yang umum digunakan. Sayangnya, banyak label kaus yang tidak memperhatikan kualitas dan kenyamanan penggunanya.

Melihat realitas ini, Terry Palmer Group kembali membuktikan eksistensinya dengan menghasilkan produk berstandar dunia, yaitu kaus Morning Wishtle. Produk Morning Wishtle menjaga mutunya dari komoditas awal hingga proses akhir dengan formula dan treatment berkualitas tinggi.

Wilson Pesik selaku Direktur Morning Wishtle bahwa produk kaus Morning Wishtle dibuat dari bahan katun terbaik, yang combed cotton dengan unsur kelembutan yang tinggi dan tekstur yang lebih tipis.
Selain bahan, kaus Morning Wishtle juga memastikan potongan kaus yang fitted dan dibuat dengan label free colar untuk menghindari terjadinya iritasi kulit.

"Morning Wishtle hadir sebagai kaus paling nyaman di dunia yang mengutamakan unsur kelembutan, fashionable, dan confidence sense dari bahan yang anti-bacterial," papar Wilson Pesik.

Direktur Morning Whistle, Wilson Pesik (tengah), berfoto bersama rekan media selepas acara Press Conference

Satu tahun sejak munculnya Morning Whistle telah memberikan pengalaman baru bagi para pengguna fashion tees dari masyarakat umum, hingga public figure, dan dari anak-anak sampai orang dewasa.

Benny Sutrisno selaku Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia mengatakan, "Morning Whistle adalah produk lokal yang diproduksi dalam negeri dengan kualitas mengagumkan. Ini adalah suatu pencapaian luar biasa bahwa Indonesia dapat menghasilkan produk kelas dunia."

Tidak melupakan unsur warna yang merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah busana, Morning Wishtle dikeluarkan dalam 21 pilihan warna cerah dan dijual dengan affordable luxury price dan packaging yang menarik.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan produk kaus Morning Wishtle di semua Matahari Department Store seluruh Indonesia, mataharimall.com, dan www.letswhistle.com, sebagai e-commerce dari Morning Wishtle sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini