Sukses

Top 3: Pilih Satu dari Pintu Ini untuk Mengetahui Masa Depan

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (23/5/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan adalah misteri yang hanya diketahui pasti oleh Tuhan. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca pada Senin (23/5/2016) malam mengungkapkan masa depan berdasarkan pilihan gambar pintu dengan pemandangan yang berbeda-beda. Ada pula berita tentang Bella Hadid yang kembali bikin sensasi dan dibandingkan dengan aksi Rita Ora di acara MTV Video Music Awards beberapa tahun yang lalu. Juga populer, 5 rumah yang diberi gelar rumah terjelek di dunia. Penasaran?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (23/5/2016) malam.

1. Pilih Salah Satu dari Pintu Ini untuk Mengetahui Masa Depan Anda

 

Pilihan atau selera visual seseorang terkadang bisa mengungkapkan kepribadian bahkan masa depan orang tersebut. Di antara 6 pintu dengan pemandangannya masing-masing yang istimewa, Anda pilih yang mana? Simak penjelasannya di sini.

2. Seksi Mana, Aksi Pamer Gaun Miss V Bella Hadid atau Rita Ora?

Supermodel Bella Hadid tampil memukau dengan tubuh indahnya di Cannes Film Festival beberapa waktu lalu. Gaun merahnya menjadi bahan perbincangan banyak orang. Ternyata, penyanyi nyentrik Rita Ora pernah mengenakan gaun serupa di acara MTV pada tahun 2014. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Rumah Ini Dapat Gelar Terjelek di Dunia

Selain tempat berlindung dari panas dan hujan, rumah adalah representasi pribadi dari sang pemilik. Tak heran banyak orang menghabiskan uang untuk bangunan dan interior rumah. Yang menarik, ada 5 rumah yang diberi gelar rumah terjelek di dunia. Anda dapat membacanya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini