Sukses

Top 3: Seksi Mana, Aksi Pamer Miss V Bella Hadid atau Rita Ora?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (22/5/2016) sore.

Liputan6.com, Jakarta Cannes Film Festival 2016 menghasilkan banyak penampilan menarik dari berbagai kalangan, termasuk dari supermodel 19 tahun, Bella Hadid. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca pada Minggu (22/5/2016) membandingkan keseksian Bella dengan Rita Ora yang sempat memakai gaun serupa pada tahun 2014. Masih tentang busana, simak juga pasangan duet Rini Wulandari dan Sammy Simorangkir yang serasi dalam balutan busana bertema pengantin. Juga populer, artikel tentang langkah-langkah mudah agar terlihat lebih muda.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (22/5/2016) sore.

1. Seksi Mana, Aksi Pamer Gaun Miss V Bella Hadid atau Rita Ora?

Aksi supermodel Bella Hadid di karpet merah Film Festival Cannes memang mengejutkan publik, namun ternyata Bella bukan yang pertama yang mengenakan gaun super seksi dengan belahan hingga pinggang. Rita Ora telah lebih dulu melakukannya pada acara MTV Video Music Awards 2014. Simak perbandingan kedua wanita seksi ini di sini.

2. Busana Pengantin Klasik Rini Wulandari-Sammy Simorangkir

Setiap wanita memiliki gaun pernikahan impiannya masing-masing. Rini memilih gaun pengantin berpotongan klasik yang terinspirasi dari film The Great Gatsby, dan serasi dengan penampillan Sammy Simorangkir dalam balutan tuksedo hitam putih. Simak aksi kompak mereka di sini.

3. Begini Cara Mudah Untuk Tampak Lebih Muda

Anda tak bisa mengurangi usia Anda yang sesungguhnya, namun ada beberapa trik yang bisa membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Penasaran? Baca caranya di sini.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini