Sukses

Top 3: Busana Pengantin Klasik Rini Wulandari-Sammy Simorangkir

Berikut 3 ulasan artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (22/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang sudah memimpikan gaun pernikahannya sejak kecil. Menurut artikel yang populer pada Minggu (22/5/2016) pagi, demikian pula dengan Rini Wulandari yang tampil dengan Sammy Simorangkir dalam balutan gaun pengantin indah. Pembaca juga tertarik pada artikel tentang 5 rumah yang diberi gelar rumah terjelek di dunia, seperti apakah penampakannya? Tak kalah menarik, aksi panas Bella Hadid setelah memakai gaun merah menantang di acara Festival Film Cannes.

Berikut 3 ulasan artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (22/5/2016) pagi.

1. Busana Pengantin Klasik Rini Wulandari-Sammy Simorangkir

Juara Indonesia Idol, Rini Wulandari, tampil serasi dengan Sammy Simorangkir. Gaun putih yang dikenakan Rini terlihat klasik dan sepadan dengan tuksedo yang dikenakan Sammy. Simak kisah lengkap tentang penampilan mereka di sini.

2. 5 Rumah Ini Dapat Gelar Terjelek di Dunia

Jika selama ini Anda melihadaftar rumah-rumah termewah dan terindah di dunia, ternyata ada juga rumah yang diberi gelar rumah terjelek. Penasaran dengan bentuk rumah-rumah ini? Klik di sini.

3. Giliran Payudara Bella Hadid Menyembul Usai Tragedi Miss V

Kemampuan berlenggak-lenggok Bella Hadid di panggung mode sudah tak perlu diragukan lagi. Namun selain kemahirannya dalam dunia modelling, adik Gigi Hadid ini juga gemar mencari sensasi. Simak apa lagi yang dilakukannya setelah memakai gaun merah menantang pada karpet merah Festival Film Cannes, di sini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini