Sukses

Ingin Jadi Song Hye Kyo, Aktris Ini Rela Operasi Plastik

Aktris asal Cina jalani operasi plastik demi wajah seperti Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo memiliki wajah yang didambakan oleh banyak wanita, bahkan oleh sesama selebriti dari luar Korea. Salah satunya adalah Zhang Yuqi, aktris cantik asal Cina. 

Setelah kesuksesan drama seperti Autumn in my Heart, That Winter the Wind Blows, hingga Descendants of the Sun, wajah Song Hye Kyo semakin dikenal oleh dunia. Bahkan seorang aktris Zhang Yuqi merasa dirinya tak cukup cantik sehingga menjalani operasi plastik demi mendapatkan wajah idaman Song Hye Kyo. Zhang Yuqi sendiri telah membintangi beberapa film papan atas seperti CJ7 dan Shaolin Girl. 

 

Dilansir dari Movienewsguide pada Jumat (20/5/2016), banyak yang terkejut saat Zhang Yuqi memutuskan untuk menjalani operasi plastik demi memperbaiki wajahnya. Namun, aktris 29 tahun ini kurang puas dengan wajahnya dan merasa bahwa rahangnya perlu perbaikan. Dengan harapan semakin mirip Song Hye Kyo, Zhang Yuqi juga mengubah kelopak matanya.

Meskipun banyak orang yang menyayangkan Zhang Yuqi melakukan operasi plastik karena wajahnya sudah cantik, hasil akhirnya justru menjawab keraguan tersebut karena wajahnya yang diubah menyerupai wajah Song Hye Kyo terlihat semakin cantik.

 Aktris asal Cina jalani operasi plastik demi wajah seperti Song Hye Gyo. Sumber: Koreaboo.com

Pada sebuah acara televisi, perubahan wajah Zhang Yuqi jadi topik pembicaraan. Para panelis di acara tersebut mengakui bahwa Zhang Yuqi semakin cantik, namun jika ingin sukses seharusnya ia fokus pada kemampuannya di dunia seni peran.

Aktris asal Cina jalani operasi plastik demi wajah seperti Song Hye Gyo. Sumber: Koreaboo.com

Aktris asal Cina jalani operasi plastik demi wajah seperti Song Hye Gyo. Sumber: Koreaboo.com

Setelah melihat hasil akhirnya, bagaimana menurut Anda? Apakah wajah Zhang Yuqi kini secantik Song Hye Kyo?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini