Sukses

Top 3: Cari Bahan Ini di Dapur, Jerawat Lenyap dalam 15 Menit

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada Selasa (17/5/2016) pagi di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah mulus dan cerah. Salah satunya dengan bahan-bahan alami dari dapur yang bisa membasmi jerawat Anda. Tak hanya bahan dapur, kebiasaan mencuci wajah dengan sabun mandi juga membuat kulit tidak mulus, maka itu, setop kebiasaan tersebut secepatnya. Terakhir, tips yang singkat untuk membuat kulit lebih cerah juga patut untuk disimak.

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada Selasa (17/5/2016) pagi di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Cari Bahan Ini di Dapur, Jerawat Anda Lenyap dalam 15 Menit

Jerawat merupakan permasalahan kulit yang paling bisa membuat sebagian besar wanita uring-uringan. Hal ini karena jerawat dapat membuat rasa percaya diri berkurang. Ternyata, bahan-bahan dari dapur, bisa membasmi jerawat. Ingin tahu apa saja? Simak di sini.

2. 6 Alasan Setop Kebiasaan Cuci Muka dengan Sabun Mandi

Demi alasan kepraktisan, orang terkadang memilih mencuci wajahnya dengan sabun mandi. Padahal kebiasaan ini bisa berakibat buruk pada wajah. Hal-hal dari mulai kulit wajah kering hingga rusak mungkin saja terjadi akibat penggunaan sabun mandi. Untuk itu, Anda perlu berhenti melakukan kebiasaan ini. Baca lebih lengkap alasannya di sini.

2. 4 Cara Singkat Bikin Kulit Lebih Cerah

Kulit putih dan cerah merupakan idaman banyak wanita. Namun kebanyakan mereka melakukan hal instan yang tidak sehat. Anda dapat mewujudkan kulit putih dan sehat Anda dengan rangkaian perawatan sederhana yang mudah untuk dilakukan di rumah. Apa saja rangkaian perawatan tersebut? Simak lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.