Sukses

Pujian Rio Haryanto untuk Koleksi Busana Seksi Sarah Noon

Manisnya Rio Haryanto saat puji sang pacar Sarah Noon yang tampil cantik dalam gaun one shoulder dan deretan koleksi baju tanpa lengan

Liputan6.com, Jakarta Di sela kesibukannya dengan aktivitas balap, Rio Haryanto ternyata masih memberikan perhatian kecil dan romantis buat sang pacar Sarah Noon. Contohnya meninggalkan komentar di instagram Sarah saat kekasihnya mem-posting foto dirinya memakai gaun one shoulder dan terlihat beda dari gaya sehari-harinya.

Meski dalam gaya kesehariannya Sarah tetap tampil stylish dengan koleksi atasan tanpa lengan atau sleeveless yang seksi. Dengan model atasan 'tangan buntung', pesona Sarah makin terpancar karena bahu dan lengan indahnya terlihat sempurna. Seperti apa koleksi pakaian tanpa lengan yang ia gunakan dalam beberapa kesempatan?

Cut Out tanpa lengan

 

#laneway2016 💃🏻💃🏼💃

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on

Sarah Noon menjadi bagian dari festival musik paling hip di Singapura Laneway. Saat datang ke Festival musik outdoor terbaik se-Asia Tenggara tersebut ia tampil kasual dengan atasan putih cut out tanpa lengan. Coak unik blouse putih menjadi lebih atraktif dengan tali bra hitam yang dipakainya.

Sementara untuk bawahan, Sarah Noon memilih denim hot pants dengan aksen linting. Tak lupa sunglasses untuk melindungi mata dari sengatan sinar matahari dan penambah gaya.

One Shoulder Dress

 

With the bride 👰

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on

 

 

Dalam sebuah resepsi pernikahan, Sarah Noon terlihat memukau dengan gaun one shoulder warna baby pink. Aksen bunga di bahu pun menambah manis penampilannya. Begitu juga dengan tatanan rambut up do yang membuat look-nya makin memukau.

Pujian Rio Haryanto saat melihat sang pacar Sarah Noon tampil beda dengan gaun tanpa lengan (Foto: Instagram/sarah_noon)

"Woow stunning." tulis akun @rharyantoracing yang tak lain adalah sang pacar Rio Haryanto. So sweet!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Baju Tanpa Lengan Sarah Noon

Hantu Cantik

 

Halloween 👻

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on

Setelah mendapat pujian stunning  dari Rio Haryanto saat memakai gaun one shoulder, ia pun kembali memakai gaun model satu tali tersebut. Namun kali ini dengan setelan horor karena ia datang ke acara pesta Halloweeen.

Jika dalam pesta pernikahan aksen tali di bahu memakai bunga, untuk kostum hantu cantik, ia memakai perban. Nice try, Sarah. Apalagi kalau untuk kembali memukau Rio. Hehehe...


Halter Neck

 

👰🎩 #melvinsyzziewedding

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on


Koleksi baju tanpa lengan Sarah Noon terlihat bervariasi. Dalam resepsi pernikahan yang berbeda, ia tampil simple dengan dress tanpa lengan potongan halter neck. Kerah tipis yang melingkar pada gaun abu-abu tersebut, membuat bahu dan lengan indahnya makin terlihat jelas.

Ia pun membiarkan rambut panjangnya terurai dengan gaya ikal di bawah. Gaya simple Sarah juga terdapat pada pemilihan aksesori. Ia hanya memakai giwang kecing yang tetap mencuri perhatian.


Kaus tanpa lengan

 

#acroyoga 🙏

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on

 

Pilihan atasan tanpa lengan juga mewarani hari Sarah Noon yang hobi olahraga yoga. Ia memadukan atasan sleeveless tshirt hitam dengan legging fullcolor untuk kostum acro yoga. Sudah cantik, jago yoga, pacarnya ganteng, duh, jangan bikin (sedikit) iri saja yaa.. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.