Sukses

Mesranya Rio Haryanto dan Sarah Noon yang Bikin Baper

Meski keduanya tidak pernah mengunggah fotonya sedang bersama, tetapi terkadang keduanya sedang dalam aktivitas yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Rio Haryanto memang salah satu pembalap yang memiliki banyak fans. Maklum saja, selain prestasinya, Rio juga memiliki wajah yang imut dan tampan. Terlebih Rio juga dikenal ramah dengan para penggemar maupun media sehingga tak heran jika banyak kaum hawa terpesona dengannya.

Baca Juga

  • Ibunda Rio Haryanto 'Ngamen' Cari Dana
  • Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto
  • Ditanya Soal SMS Donasi, Rio Haryanto: Saya Tidak Tahu Jumlahnya

Kabar bahwa pria kelahiran Solo, 22 Januari 1993 ini sudah memiliki kekasih pun membuat para penggemarnya terbawa perasaan alias baper. Seorang penggemar mengungkap bahwa Rio sudah memiliki kekasih bernama Sarah Noon. Meski belum terkonfirmasi dari keduanya, tetapi melihat kebersamaan keduanya sudah mampu membuat para penggemarnya baper.

Para penggemarnya pun mengungkapkan itu langsung di akun Instagram Rio maupun Sarah. Meski keduanya tidak pernah mengunggah foto mesranya, tetapi terkadang keduanya sedang dalam aktivitas yang sama.

Misal, saat keduanya diving di Lombok. Tampak keduanya menyelam dari sisi yang sama. Seekor penyu yang ada pada foto keduanya terlihat seperti penyu yang sama.

 

Into the blue

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on


 

🐢 #lombok #gili #turtleheaven #wonderfulindonesia

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on


 

🐢🐠🐟🐡😍 #justkeepswimming

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on

Tak hanya itu, keduanya juga pernah mengunggah foto sehabis bersepeda di Singapura. Meski diambil dari angle berbeda, tetapi tampak keduanya sedang di tempat yang sama. Netizen pun gatal mengomentari foto keduanya.

 

Cycling Sunday 🚲

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on


 

Goodbye haze 🌤🚴🏼💨

A photo posted by Sarah Noon (@sarah_noon) on

"Cie...fotonya sma kyk foto kak @rharyantoracing...cie...pasti barengan...," tulis seorang netizen.

"Pasti yang motoin bang @rharyantoracing ehm ehm cie ciee," ujar netizen lainnya.

"Sama kaya fotonya @rharyantoracing barengan ya," tulis seorang netizen.

"Kalo mau tau barengan apa gaknya liat waktu uploadnya di sudut kanan atas foto ini dan yang di IGnya rio pasti sama. Oiya sama liat tempatnya sama2 di gardens by the bay," kata seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.