Sukses

Orgasme Tanpa Rangsangan Sentuhan, Bisakah?

Sebenarnya kepuasan bisa didapat tanpa harus ada rangsangan fisik, bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual seharusnya menguntungkan dua belah pihak. Karena bersifat mutualisme, seharusnya baik pihak pria maupun wanita sama-sama merasakan kenikmatan dari melakukan kegiatan itu.

Jika selama ini Anda berpikir untuk mendapatkan kepuasan dari rangsangan sentuhan dari pasangan. Risikonya, bila pasangan tidak memberikan rangsangan, maka Anda tidak akan merasakan kepuasan.

Namun jangan khawatir, karena sebenarnya kepuasan bisa didapat tanpa harus ada rangsangan fisik. Kuncinya, pada psikologis Anda yang harus bisa mencapai kepuasan alias orgasme tanpa ada rangsangan.

Dilansir dari laman Boldsky, Jumat (13/5/2016), kepuasan tanpa rangsangan sentuhan ternyata bisa lebih dahsyat. Berikut fakta-faktanya.

1. Orgasme ada banyak
Banyak orang hanya mengetahui satu jenis orgasme. Padahal sebetulnya terdapat banyak orgasme jika itu berarti mencapai kenikmatan. Tak ada dari rangsangan fisik, orgasme bisa dicapai dari perasaan yang menyatu, baik itu secara fisik, intelektual, dan spiritual.

2. Anda harus mau
Studi menemukan, orang tidak akan membuat pasangannya orgasme jika pasangannya tidak menginginkannya. Jika Anda tidak juga mencapai orgasme, mungkin ini karena Anda belum mau mencapainya.

3. Anda harus percaya
Perasaan cinta kepada pasangan sebenarnya modal besar untuk mendapat kepuasan seksual. Namun, jika perasaan Anda tidak sedalam itu, maka mungkin Anda akan lebih sulit mencapainya.

4. Anda harus pasrah
Orgasme adalah penyerahan. Anda pun harus pasrah dan rileks untuk mendapatkan orgasme. Kemampuan untuk pasrah dan menyerahkan semua tubuh Anda memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.