Sukses

Mainan Seks Ini Puaskan Wanita Tanpa Bantuan Tangan

Inovasi terbaru mainan seks ini mampu puaskan wanita tanpa bantuan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Mainan seks mungkin seringkali dibutuhkan wanita untuk memuaskan mereka saat masturbasi. Namun saat merasakan kenikmatan, sebagian wanita tak ingin terlalu "sibuk" untuk memainkan tangannya.

Memang, lazimnya mainan seks membutuhkan bantuan tangan saat digunakan. Namun, mainan seks terbaru satu ini mampu memuaskan wanita tanpa harus digerakan dengan tangan. 

The dildo drone is all you need for hands-free masturbation

 Menggunakan drone, mainan seks yang berbentuk penis atau dildo itu pun bisa terbang dan dikontrol untuk bisa langsung masuk ke vagina. Meskipun terkesan aneh, tetapi itulah inovasi yang dikembangkan Dildo Drone. 

dildo drone following

Apakah mainan seks itu berisiko menyebabkan cidera vagina? Sudah pasti. Bayangkan saja, benda asing terbang dari udara kemudian masuk ke vagina. Jika tidak pandai mengarahkan, tentu saja ini akan menyebabkan cidera.

Kendati demikian, mungkin sebagian orang tertarik memilikinya. Namun, dikutip dari situsnya, produk ini belum bisa dijual bebas. Bahkan status produk ini masih "segera dijual".  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.