Sukses

Kuku Ombre Ternyata Tak Sulit Diaplikasikan, Berani Coba?

Setelah tren rambut ombre, kini kuku ombre juga mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Tren rambut ombre sudah berlangsung selama beberapa tahun dan masih digemari oleh banyak wanita. Kini, tren tersebut mulai beralih ke nail art. Tahukan Anda bahwa kuku ombre hanya membutuhkan beberapa langkah mudah untuk diaplikasikan?

Untuk teknik ombre, Anda membutuhkan satu spons berbentuk persegi untuk proses pengaplikasiannya. Sebelum aplikasi cat kuku berwarna, Anda wajib memulaskan base coat bening pada kuku yang berfungsi sebagai pelindung dan mencegah kuku rapuh atau mudah patah. Selanjutnya, pulaskan dua warna pilihan pada spons yang akan digunakan, yaitu dengan warna kuning dan pink secara berurutan. Kemudian, langsung tempelkan spons tersebut pada kuku Anda sebelum mengering. Ulangi proses ini agar warna terlihat lebih nyata. Jangan takut, cat kuku yang mengotori sisi-sisi kuku Anda akan dibersihkan setelah proses aplikasi dengan spons selesai. Setelah puas dengan hasil warnanya, Anda dapat menyempurnakan kuku ombre Anda dengan top coat bening.

Agar lebih jelas, simak video tutorialnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.