Sukses

Ternyata, Dekorasi Kuku Dapat Tunjukkan Jati Diri Anda

Ternyata, gaya merias kuku dapat menceritakan kepribadian seseorang, cari tahu tentang Anda di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kini, terdapat bermacam-macam gaya nail art dan cat kuku yang bisa dipakai para wanita. Baik itu cocok untuk dipakai ke sebuah acara, atau hanya warna polos yang bisa dipakai sehari-hari. Ternyata, kepribadian seseorang dapat terlihat dari pilihan nail art yang ia kenakan. Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (11/5/2016), berikut 10 jenis dekorasi kuku dan kepribadiannya.

1. Gambar hewan lucu
Anda bukan pecinta hewan. Anda hanya seseorang biasa yang berhubungan dengan keluarga, teman dan orang asing jika perlu. Rumah Anda cenderung berantakan, karena barang-barang berharga yang Anda simpan dan susah untuk dibuang. Anda seseorang yang yang sentimental, dan selalu menjadi orang pertama yang menangis di pemberkatan nikah dan reuni.

2. Bentuk geometris

Anda hanya pergi ke mal jika memiliki sesuatu spesifik yang ingin dibeli. Anda tidak suka mencoba-coba berbagai baju dan barang, dan Anda tidak suka window shopping karena merasa hal tersebut membosankan.
Rumah Anda sangat rapi dan bisa jadi tertata berdasarkan urutan warna, karena Anda tidak suka keadaan yang kusut dan berantakan. Teman dan keluarga mengandalkan Anda untuk masalah ketepatan waktu dan persiapan, apapun acaranya.

3. Bunga

Anda memilih untuk hidup dengan berpikiran positif. Anda tidak suka melihat hal yang negatif di internet, atau dimanapun. Bahkan, Anda lebih suka menghabiskan waktu menciptakan hal yang indah dan cantik. Anda suka eksplorasi ke blog kerajinan tangan, dan membaca cerita-cerita yang mengharukan. Tempat tinggal Anda mungkin sedikit berantakan, namun tidak pernah kotor.

4. Polkadot cantik

Anda orang yang menyenangkan dan suka melihat kebaikan dari orang lain, bahkan ketika orang tersebut tidak pantas mendapatkannya. Anda juga suka menghadapi masa-masa sulit ketika masalah datang, dan tidak suka menyerah.
Anda pecinta film lama seperti Pretty Woman, Breakfast at Tiffany's, dan Ferris Bueller's Day Off. Anda suka mencoba hal baru, namun memastikan teman Anda telah merekomendasikan hal itu terdahulu.

5. French manicure

Anda orang yang lugas dalam menyatakan pendapat, dan Anda bangga akan hal tersebut. Jika Anda berbelanja kebutuhan rumah, Anda tahu apa yang Anda butuhkan, dan tidak bolah-balik melihat-lihat. Terkadang Anda bisa terlihat ceroboh, namun pasangan Anda menghargai kejujuran Anda. Jika sesuatu hal buruk terjadi pada teman dekat dan keluarga, mereka akan cerita ke Anda.

6. Ombre

Anda memiliki kepribadian yang sedikit misterius. Anda bersahabat dengan teman kerja Anda, namun mereka mungkin tidak tahu banyak tentang kehidupan pribadi Anda. Di akhir pekan, Anda lebih suka pergi keluar daripada diam di rumah, entah pergi ke taman atau datang ke tempat yang sedang trendi. Jika seseorang memberikan uang banyak, Anda akan menghabiskan uang tersebut dengan orang yang Anda cintai daripada membelanjakannya untuk kesenangan pribadi.

7. Garis-garis

Anda orang yang tertata rapi dan gemar membuat daftar. Hal ini tapi tidak membuat Anda terburu-buru dalam mengerjakan pekerjaan. Anda percaya benar, bahwa jika Anda ingin menyelesaikan sesuatu, Anda harus mengerjakannya dengan benar dari awal. Anda berharap memiliki lebih banyak karya seni di rumah, namun Anda merasa tidak tepat menghabiskan banyak uang untuk dekorasi.

8. Ruang kosong yang unik

Seseorang yang suka berkelana dan mencoba hal baru adalah pemilik dekorasi kuku ini. Anda juga suka mencoba banyak tutorial rambut, dan tidak merasa sedih jika tidak berhasil.
Walaupun Anda orang yang atraktif, Anda tetap butuh waktu sendiri, dan merasa stres jika Anda tidak memiliki waktu tersebut. Rumah impian Anda bergaya minimalis elegan dengan warna lembut dan memiliki ruangan yang luas.

9. Kebalikan dari french tips

Anda lebih suka menjadi manusia malam dibandingkan orang yang bangun pagi. Eksperimen dengan hal yang Anda suka merupakan hal yang sering dilakukan. Anda suka menantang karir Anda dalam pekerjaan, dan merasa puas jika kerja keras Anda berhasil.

10. Pelangi

Anda suka berangan-angan bahkan sebagai manusia dewasa. Musim panas yang ideal bagi Anda adalah duduk di pantai dengan pasangan Anda, minuman dingin dan buku bacaan yang bagus. Favorit Anda adalah lipstik pink, dan menyimpan banyak lipstik pink di tas Anda tiap waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini