Sukses

Top 3: Bahagianya Anak-anak Tanpa Alat Elektronik di Zaman Ini

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (12/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Alat elektronik kini sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia, tanpa kenal usia. Namun, seorang fotografer bernama Niki Boon mendapatkan pengalaman yang berbeda saat ia berlibur di pedesaan di Selandia Baru. Menurut artikel yang paling populer pada Kamis (12/5/2016) pagi ini, Niki menjadi saksi bahagianya anak-anak yang hidup di pedesaan tanpa penggunaan alat elektronik. Masih hangat jadi pembicaraan adalah film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang sudah banyak dinantikan oleh para penggemar film ini. Simak gaya Cinta di film AADC 2 yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk tampil modis. Tak kalah menarik, artikel tentang bahayanya naik ke atas kasur tanpa berganti baju setelah seharian di luar rumah.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (12/5/2016) pagi.

1. Lihat Bahagianya Anak-anak Tanpa Alat Elektronik di Zaman Ini

Seorang fotografer wanita bernama Niki Boon mendapatkan pengalaman berharga saat ia berlibur di pedesaan Selandia Baru dengan keluarganya. Ia melihat bahwa anak-anak di daerah tersebut hidup tanpa televisi maupun peralatan elektronik modern. Niki pun mendokumentasikan kehidupan anak-anak tersebut, yang bisa Anda lihat hasilnya di sini.

2. 4 Gaya Cinta di AADC 2 yang Banyak Ditiru dan Bakal Booming

Euforia dari film AADC 2 masih belum berlalu. Film yang sudah dinanti-nantikan selama 14 tahun ini berhasil jadi pembicaraan banyak orang, termasuk gaya rambut dan berpakaian cinta yang kini banyak ditiru wanita. Simak 4 gaya Cinta yang bakal booming di sini.

3. Jangan Naik Kasur dengan Pakaian dari Luar Rumah, Ini Alasannya

Kasur adalah tempat dimana Anda beristirahat sepanjang malam. Untuk itu, kebersihannya harus selalu dijaga. Ternyata kebiasaan menaiki kasur tanpa berganti pakaian setelah seharian beraktivitas di rumah memiliki dampak yang tidak baik bagi kesehatan. Untuk membaca selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.