Sukses

Top 3: Kumpulan Foto Mengharukan Ibu Bantu Putrinya Melahirkan

Berikut 3 artikel yang paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Rabu (11/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kumpulan foto mengharukan tentang ibu yang membantu proses melahirkan anaknya sangat menarik untuk dibaca hari ini. 4 Gaya Cinta di film AADC 2 yang diperkirakan menjadi trendsetter juga patut dilihat. Terakhir, ketahui alasan mengapa tubuh terasa lelah walau sudah cukup tidur.

Berikut 3 artikel yang paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Rabu (11/5/2016).

1. Kumpulan Foto Mengharukan Saat Ibu Membantu Putrinya Melahirkan

Ketika seorang wanita melahirkan, ia tidak hanya membutuhkan fisik yang siap, namun juga mental. Seringkali mereka membutuhkan seseorang yang benar-benar mengerti bagaimana proses kelahiran berjalan. Saat-saat menegangkan menahan rasa sakit mengarungi 10 tahap pembukaan, tentu membutuhkan dukungan maksimal, siapa lagi jika bukan sang ibu? Simak foto-foto mengharukan antara seorang ibu dan putrinya di sini.

2. 4 Gaya Cinta di AADC 2 yang Banyak Ditiru dan Bakal Booming

Euforia dan nostalgia film Ada Apa dengan Cinta 2 makin meluas. Bukan hanya mendadak demam memakai puisi yang dibuat Rangga untuk Cinta karya Aan Mansyur atau berpelesir ala geng Dian Sastrowardoyo dan traveling ala Nicholas Saputra ke Yogyakarta. Kini beberapa signature style Cinta dari gaya pakaian dan gaya rambut juga menjadi tren baru yang banyak diikuti. Apa saja tren tersebut? Simak di sini.

3. Sudah Cukup Tidur tapi Terus Merasa Capek? Ini Penyebabnya

Saat bertumbuh dewasa, tak ada orang yang menyangka bahwa Anda akan sering merasa lelah. Bahkan ketika sudah tidur sesuai dengan kebutuhan orang dewasa, yaitu sekitar 7-8 jam, banyak orang yang masih merasa pusing dan penat. Apa penyebabnya? Cari tahu di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini