Sukses

Menikmati Gyu Tan Don Khas Bandung di Melbourne

Di Bandung ada salah satu restoran yang Aussy banget, Melbourne Kitchen yang menawarkan menu khas Jepang Gyu Tan Don terlezat

Liputan6.com, Jakarta Menikmati makanan khas Jepang tak perlu jauh ke Negeri Sakura, sama halnya jika Anda ingin ke Australia. Di Bandung ada salah satu restoran dengan nama sangat “Aussy” namun menawarkan menu khas Jepang, Gyu Tan Don, yaitu Melbourne Kitchen.

Melbourne merupakan salah satu kota di Australia yang menjadi pusat budaya dari berbagai negara di dunia, yang juga mempunyai pengaruh besar terhadap makanan yang disajikan di kota tersebut. Berawal dari sana inspirasi Melbourne Kitchen muncul. Tak hanya makanan asli Australia, di Melbourne ada banyak jajanan dengan menu khas Asia yang lezat. Salah satunya adalah makanan dari Jepang.

Melbourne Kitchen memiliki menu spesial yaitu Gyu Tan Don. Gyu Tan Don merupakan beef bowl khas Jepang sejenis Donburi. Gyu Tan Don berupa nasi putih yang di atasnya terdapat irisan gyutan atau lidah sapi yang dipotong dengan teknik khusus agar menghasilkan lidah sapi dengan ketipisan yang sempurna. Untuk memastikan kualitas dan keempukan lidah yang disajikan.

Gyutan dimasak dengan berbagai rempah dan dilengkapi dengan saus spesial, daun bawang, dan potongan cabai. Cita rasa bumbu tersebut meresap sempurna setelah Anda mengaduknya bersama nasi putih hangat. Jika Anda mencari Best Gyu Tan Don di Bandung, Melbourne Kitchen bisa jadi pilihan.

Hanya di Melbourne Kitchen yang menyajikan 3 varian rasa unik untuk menikmati Gyu Tan Don yaitu Original Gyu Tan Don, Curry Gyu Tan Don, dan kreasi terbaru dari mereka adalah Gyutan Wasabi Don yang tidak kalah nikmatnya.

Selain Gyu Tan Don, Melbourne Kitchen juga menawarkan menu khas Asia lainnya, seperti Deep Fried Spicy Chicken with Rice, Simply Thai with Crispy Chicken/Beef on Rice, Lemongrass Chicken, Chicken Teriyaki Don, dan masih banyak lagi.

Ada juga makanan sehat seperti Chia Pudding dan Smoothies Bowl. Ricotta Hotcakes juga merupakan menu andalan mereka sekaligus salah satu makanan signature khas kota Melbourne. Semua menu di Melbourne Kitchen dibuat dengan bumbu rempah yang sempurna. Cita rasa asli Asia justru sangat terasa di resto yang memiliki kesan Australia ini.

Suasana khas Melbourne & Makanan khas Asia
Melbourne Kitchen Bandung memiliki interior dengan kesan modern yang dipadukan dengan nuansa vintage. Furniture dengan sentuhan rustic material juga sangat mencirikhaskan suasana Kota Melbourne, Australia.

Semua menu atau makanan yang disajikan adalah segar yang diolah oleh chef profesional. Maka menikmati makanan di Melbourne Kitchen bisa menjadi pengalaman kuliner unik di Bandung. Hanya di Melbourne Kitchen Bandung, Anda bisa merasakan makanan khas Asia dengan suasana Melbourne yang sangat kental.

Untuk Anda yang ingin menikmati makanan di Melbourne Kitchen, Bandung, lebih hemat menggunakan voucher diskon 51%, Dapatkan voucher Melbourne Kitchen DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini