Sukses

Jaket Berpelukan yang Cocok untuk Pasangan Mabuk Cinta

Lucu, jaket ini dirancang untuk berpelukan, cocok bagi pasangan yang sedang mabuk cinta.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pasangan yang sedang jatuh cinta? Selalu memeluk pasangan dimanapun Anda berada? Berarti jaket ini cocok bagi Anda.
Proyek Kickstarter mempersembahkan Together Wear, yaitu jaket bagi Anda dan pasangan yang sangat suka berpelukan. Jaket dengan tudung kepala, atau biasa disebut jaket hoodie ini memiliki kantong di bagian belakang. Kantong ini berfungsi menempatkan tangan pasangan Anda saat berpelukan, agar tidak kedinginan.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (3/5/2016), Together Wear dirancang untuk berbagi kehangatan dengan orang tercinta, menyatukan dua orang menjadi satu, dan mengingatkan Anda perasaan bahagia.

Proyek yang masih mengumpulkan dana untuk produksi ini membutuhkan 30.000 Dolar Amerika atau seharga 395 juta Rupiah untuk meluncurkan jaket hoodie produk masal. Namun jika orang menyumbang 69 Dolar Amerika, bisa mendapatkan satu buah jaket. Namun, mau tak mau, Anda harus membeli dua, untuk bisa berpelukan dengan pasangan.

Selain fitur kantong belakang, jaket ini dilengkapi kerung leher tinggi yang tahan angin, yang dibuat dari bulu, untuk kenyamanan pemakai. Selain itu, Anda dapat memberi tambahan patch dengan kata-kata yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini