Sukses

3 Alasan Jaket Hoodie Menjadi Teman Travelling Terbaik

Baju hangat dengan tudung kepala ini, banyak diminati karena fungsional. Terutama untuk Anda pencinta travelling.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, jaket hoodie dapat dengan mudah ditemukan di pasaran bahkan terdapat banyak pilihan bentuk hoodie. Baju hangat dengan tudung kepala ini, juga banyak diminati karena fungsional. Untuk Anda pencinta travelling, jaket ini dapat menjadi teman yang menyenangkan dan wajib dimiliki. Berikut beberapa alasan yang telah dihimpun oleh tim liputan6.com (17/11/2015).

1. Pelindung kepala Anda dari air hujan

Saat musim penghujan seperti ini, membawa jaket hoodie saat travelling adalah pilihan yang tepat. Sehingga apabila hujan datang tiba-tiba, kepala Anda dapat langsung terlindungi.

2. Tudung hoodie dapat menghalangi paparan cahaya

Ingin tidur dalam perjalanan namun paparan cahaya membuat silau? Cobalah untuk tidur menggunakan hoodie untuk menutupi mata dari cahaya matahari. Tidur Anda akan berlangsung lebih nyenyak.

3. Penyelamat Privasi

Saat Anda sedang berada dalam perjalanan dan ingin beristirahat, seringkali sungkan menolak ajakan beramah tamah dari teman sebangku. Cobalah melakukan trik kecil dengan hoodie Anda. Setelah Anda menanggapi sesaat sang lawan bicara, Anda dapat mengenakan tudung hoodie dan memalingkan muka. Dijamin, ia akan berpikir Anda ingin beristirahat.

4. Saku pada jaket hoodie akan membuat telapak tangan Anda hangat

Saat melakukan travelling Anda harus pintar-pintar memilah barang agar tidak terlalu memberatkan bawaan Anda. Saat mengunjungi tempat yang tidak begitu, dingin tinggalkan saja sarung tangan Anda. Saat tangan Anda terasa dingin, masukkan ke dalam saku jaket hoodie dan biarkan tangan berada di dalamnya.

(Latif Pungkasniar )

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini