Sukses

Snow Ice Khas Korea, Sedingin dan Selembut Salju di Mulut

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan es krim pada umumnya, snow ice ala Korea di Bing Go terbuat dari susu sehingga teksturnya sangat lembut di mulut. Salah satu menu Bing Go yang laris adalah Premium Mango Cheesecake, yaitu snow ice dengan topping potongan besar buah mangga, cheesecake dan whipped cream.

Ada juga snow ice dengan aneka topping berbahan cokleat yang dilapisi dengan saus coklat, whipped cream, dan buah ceri, yaitu The Real Chocolate Bing Go. Menu rekomendasi es krim lainnya seperti Cheesecake Bing Go, Mango Bing Go, Blueberry Cheesecake Bing Go hingga Sweet Potato Cheesecake Bing Go.

Bing Go juga menawarkan snow ice dengan cita rasa Korea asli, seperti Injeolmi Bing Go, Green Tea Bing Go, Hallabong Bing Go, dan masih banyak lagi. Injeolmi adalah rice cake khas Korea yang kenyal dan sangat cocok menjadi topping snow ice yang lembut. Cita rasa teh hijau makin nikmat berpadu dengan pasta kacang merah pada Green Tea Bing Go yang sangat khas Korea.

Selain snow ice khas Korea, Bing Go juga menyediakan berbagai toasted bread dengan topping seperti citrun, honey butter, ijeolmi, mango, dan lain-lain. Ada juga Korean rice cake yang disajikan dengan lelehan keju di atasnya. Bing Go juga menyediakan berbagai minuman hangat dan dingin seperti kopi, teh, dan smoothies.

Bing Go Gandaria City bisa dijadikan tempat seru hangout bersama teman-teman. Sejukkan siang hari Anda yang panas dengan snow ice, es krim khas Korea di Bing Go. Jangan lupa untuk menggunakan voucher diskon Bing Go di Lakupon, senilai Rp 100.000. klik di sini untuk dapatkan kupon promo Bing Go.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini