Sukses

Top 3: 9 Perubahan Pasangan Setelah Menikah

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Kamis (28/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perubahan terbesar yang dialami oleh seseorang adalah saat ia menikah. Anda dapat mengetahui 9 perubahan paling besar yang dialami oleh pasangan setelah menikah dalam artikel yang paling populer pada hari Kamis (28/4/2016). Artikel yang juga populer adalah tentang mengapa Anda sebaiknya tidak terlalu sering memeluk anjing Anda. Simak juga 20 fakta unik dan tak terduga yang belum banyak diketahui orang.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Kamis (28/4/2016).

1. Ini 9 Perubahan yang Dialami Pasangan Setelah Menikah, Benarkah?

 

Banyak yang enggan menikah karena berpikir setelah menjadi suami istri, pasangan akan berubah membosankan dan hanya melakukan rutinitas yang memadamkan asmara. Benarkah demikian? Simak ilustrasi yang ungkapkan 9 perubahan paling besar yang dialami pasangan setelah menikah di sini.

2. Setop Memeluk Anjing Anda, Ini Alasannya

Apakah Anda memiliki anjing peliharaan dan sering memeluknya? Sebuah penelitian menemukan bahwa anjing tidak menyukai kontak fisik yang berlebihan. Penasaran kenapa? Baca di sini.

3. 20 Fakta Unik dan Tak Terduga yang Belum Pernah Anda Ketahui

Semakin dewasa, semakin banyak informasi yang kita terima. Terkadang informasi tersebut konyol dan tak terduga, seperti 20 fakta unik yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini