Sukses

Top 3: 15 Tanda Ini Dapat Pastikan Anda dan Pasangan Berjodoh

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Senin (25/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Senin di minggu terakhir bulan April, artikel yang mengungkapkan tanda-tanda apakah pasangan dan Anda berjodoh menjadi yang paling digemari oleh pembaca. Kisah tentang transgender memang selalu mencuri perhatian, seperti artikel tentang 7 transgender sukses yang tak hanya cantik namun juga berprestasi. Ingin tahu frekuensi hubungan seks pasangan yang bahagia? Temukan info lengkapnya di artikel yang juga populer di kalangan pembaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Senin (25/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. 15 Tanda Ini Dapat Pastikan Anda dan Pasangan Berjodoh

Apakah Anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang? Mungkin sekarang Anda masih merasa bahagia dan yakin, namun bagaimana dengan waktu-waktu di masa mendatang? Temukan tanda-tanda apakah Anda dan pasangan berjodoh di sini.

2. Sukses Operasi Kelamin, 7 Pria Menjelma Jadi Transgender Seksi

Sosok transgender yang seringkali bisa mengalahkan kecantikan wanita sesungguhnya pasti membuat penasaran. Banyak juga di antara mereka menjelma menjadi wanita yang penuh prestasi, seperti yang dapat Anda baca di sini.

3. Berikut Frekuensi Hubungan Seks Pasangan Bahagia dalam Seminggu

Banyak yang bertanya-tanya, seberapa banyak frekuensi hubungan seksual yang sehat antara pasangan? Beberapa penelitian dilakukan untuk menemukan jawabannya. Ternyata, hubungan yang bahagia tidak bergantung pada frekuensi hubungan seks yang dilakukan. Ingin tau lebih banyak? Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini