Sukses

Berikut Frekuensi Hubungan Seks Pasangan Bahagia dalam Seminggu

Makin sering berhubungan seksual dalam seminggu membuat Anda dan pasangan makin bahagia? Benarkah? Simak di sini

Liputan6.com, Jakarta Selalu ingin tahu dan melakukan perbandingan adalah sifat dasar manusia. Termasuk dalam urusan berhubungan seksual. Termasuk berapa banyak frekuensi pasangan bahagia melakukan hubungan seksual. Hal ini sering menjadi topik pembicaraan yang kerap menjadi hal yang dilematis untuk beberapa pasangan.

Dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (22/4/2016), sebuah penelitian terbaru menemukan berapa lama seharusnya hubungan seksual berlangsung. Penelitian ini berhasil menguak frekuensi ideal untuk berhubungan seksual dalam seminggu yang dapat menimbulkan kebahagiaan maksimal dan hubungan percintaan.

Makin sering berhubungan seksual dalam seminggu membuat Anda dan pasangan makin bahagia? Benarkah?

Pasangan berbahagia mengakui mereka hanya berhubungan seksual satu kali dalam seminggu. Beberapa penelitian lainnya menunjukkan hal yang sama. Karena ternyata, kebahagiaan seseorang dalam sebuah hubungan tidak bergantung kepada banyaknya frekuensi hubungan seks yang mereka lakukan.

Namun, berseberangan dengan studi dari University of Toronto menemukan hubungan semakin sering berhubungan seksual berimbas pada kesejahteraan dan kebahagiaan pasangan.

Tentu saja, Anda yang memiliki hak untuk menentukan berapa banyak dan kapan saja berhubungan seksual dengan pasangan, namun bukankah lebih baik sekali berhubungan seksual namun bermakna?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.