Sukses

Top 3: Jadi Lebih Fotogenik dengan 7 Trik Ini

Berikut ulasan artikel paling populer dari kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (15/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Tampil atraktif di foto merupakan keinginan semua orang. Namun tidak banyak yang mengetahui trik agar mendapatkan pose paling bagus saat mengabadikan momen. Tak heran, trik agar lebih fotogenik di kamera dan trik berpose agar terlihat lebih kurus banyak menarik perhatian para pembaca. Tak hanya itu, ternyata artikel tentang persiapan pernikahan juga patut disimak. Tujuh hal yang harus diketahui sebelum menikah salah satunya.

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer pada hari Jumat (15/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Jadi Lebih Fotogenik dengan 7 Trik Ini

Segala upaya dilakukan demi mendapatkan hasil foto yang terbaik karena semua orang ingin terlihat bagus setelah dijepret. Namun, secantik apapun diri kita terkadang malah kalah dengan wajah yang fotogenik. Aslinya yang cantik dan langsing, waktu difoto malah kelihatan gemuk dan chubby. Sebaliknya yang chubby malah kelihatan tirus. Simak tips lebih lengkap dengan membaca artikel berikut ini.

2. 14 Trik Berpose Ini akan Buat Anda Tampak Lebih Kurus Dalam Foto

Tubuh manusia ibarat sebuah instrumen yang dapat digunakan untuk memudahkan kehidupan. Tangan untuk mengambil sesuatu, kaki untuk berjalan dan mata untuk melihat. Sedangkan dalam sebuah foto, seseorang dapat bersembunyi di balik pakaian atau riasan, atau dengan sebuah pose yang tepat. Simak tips agar tubuh terlihat kurus di foto dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. 7 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menikah

Ketika Anda menikah, mungkin yang ada di dalam benak Anda hanyalah adalah kebahagiaan. Faktanya, tidak semua hal terasa menyenangkan ketika menjalani sebuah pernikahan. Apalagi, jika Anda menikah saat masih berusia 20 tahun-an. Anda mungkin belum memiliki cukup kedewasaan secara emosional untuk menghadapi berbagai hal yang tidak diperkirakan. Agar Anda tidak kaget dengan dunia pernikahan ketahui beberapa hal penting di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini