Sukses

Berbaring dan Bersantai Sejenak di Pagi Hari Ternyata Bermanfaat

Pagi yang santai yang ditandai dengan Anda mampu menghabiskan waktu lebih lama untuk sekedar berbaring dan bersantai dapat memperbaiki mood.

Liputan6.com, Jakarta Pagi yang sibuk dan terburu-buru ternyata bisa mempengaruhi mood seharian. Mood cenderung menjadi lebih rusak, Anda pun berpotensi melewati hari dengan mood yang tidak baik. Sebaliknya, pagi yang santai yang ditandai dengan Anda mampu menghabiskan waktu lebih lama untuk sekedar berbaring dan bersantai akan membuat Anda lebih rileks.

Anda pun bisa mempersiapkan hari sehingga berpengaruh ke mood yang lebih baik. Dikutip dari Metro, Rabu (13/4/2016), ada sejumlah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari berbaring sejenak, berikut di antara.

1. Itu membantu Anda lebih rileks
Para pakar dari Sleep Council mengatakan, berbaring dapat menjadi bagian dari waktu rileksasi yang Anda butuhkan. Ini akan memberikan manfaat saat Anda harus menghadapi minggu yang sibuk.

2. Anda bisa mengerjakan sesuatu yang menyenangkan

Anda tidak harus tidur saat berbaring. Sebaliknya, Anda bisa mengerjakan sesuatu menyenangkan yang memperbaiki mood Anda pagi itu, misalnya membaca cerita lucu, membaca buku favorit, mendengarkan musik, bahkan menonton.

3. Seks
Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, bercinta di pagi hari dapat membantu Anda lebih rileks, senang, dan sehat. Aktivitas ini pun akan menjaga mood Anda tetap baik seharian.

Saat mengalami hari yang melelahkan, kadang yang ingin kita lakukan hanyalah tidur meringkuk seperti bayi sepanjang malam.

4. Anda tidak akan merasa terlalu capek pada malam hari
Meski ini tergantung pada usia dan gaya hidup, tetapi percayalah bangun dengan tergesa-gesa akan mengurangi energi. Sehingga Anda pun akan merasa semakin capek pada malam hari.

Meskipun hampir kedengaran tidak mungkin untuk berbaring sejenak saat Anda harus buru-buru berangkat beraktivitas, tetapi Anda sebenarnya masih bisa melakukannya dengan bangun lebih awal. Supaya tidur tetap cukup, tentu saja Anda pun harus berada di tempat tidur lebih awal pada malam sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini