Sukses

Busana Unik Ini Buat Anda Nyaman Tidur Saat Berangkat Kerja

Berangkat kerja lebih pagi akan mempertemukan Anda dengan rasa kantuk. Busana unik ini bisa buat Anda nyaman tidur saat berangkat kerja

Liputan6.com, Jakarta Punya tempat kerja yang jauh dari rumah bisa dijangkau dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan transportasi umum agar tidak lelah berkendara. Anda pun mungkin harus mengatur waktu untuk berangkat lebih pagi agar mendapat tempat duduk di kereta atau bus.

Berangkat lebih pagi bisa jadi mengorbankan waktu tidur Anda sehingga serangan kantuk tak dapat dihindarkan. Jika Anda pernah tertidur di angkutan umum, seperti di kereta atau bus, pasti cukup sulit karena takut mengganggu penumpang lainnya.

Busana unik ini diberi nama The Suvet (sumber. Lostateminor.com)

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Senin (28/3/2016), terinspirasi untuk menolong problematika yang dialami oleh sebagian besar kaum urban di kota besar tersebut, Hotel Jury di Inggris menciptakan inovasi busana dari selimut. Dengan menggunakan busana tersebut, Anda tak perlu khawatir akan mengganggu penumpang lain saat tak sengaja tertidur di kereta atau bus.

Pihak hotel bekerja sama dengan sejumlah perancang busana untuk menciptakan pakaian dari bahan selimut yang nyaman, tetapi tetap fashionable. Busana yang berbahan dasar selimut tersebut terdiri dari dua bagian.

Busana unik ini buat Anda nyaman tertidur saat berangkat kerja di angkutan umum (sumber. Lostateminor.com)

Pada bagian kerah, busana tersebut menambahkan busa yang cukup tebal agar empuk dan nyaman ketika Anda tertidur. Bagian bahu juga dibuat lebih besar untuk memberikan ruang kepada Anda dengan penumpang lainnya.

Menurut Kepala Pemasaran, Suzanne Cannon, busana unik dan fungsional tersebut akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Selain itu, belum ada informasi resmi perihal harga yang harus dibayar untuk membawa busana tersebut pulang dan digunakan ketika berangkat kerja.

Busana unik merupakan memungkinkan Anda untuk tidur di mana pun (sumber. Lostateminor.com)

 

The Suvet bisa Anda gunakan untuk tidur dan tetap terlihat fashionable (sumber. Lostateminor.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.