Sukses

Bukan Lengan, Ini Titik yang Tepat untuk Menyemprotkan Parfum

Bukan lengan, ternyata ini titik tubuh yang tepat untuk menyemprotkan parfum.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti tahu bahwa titik nadi dapat menjadi tempat yang tepat untuk menyemprotkan parfum agar bertahan lama di tubuh. Tak heran, banyak orang yang menyemprotkan parfum di lengan dan leher setiap harinya. Panas tubuh terpancar dari tempat dimana Anda bisa merasakan detak jantung, dan panas ini yang memperkuat aroma parfum tersebut.

Namun pernahkah Anda tetap merasa wangi parfum tersebut telah hilang di pertengahan hari? Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Jumat (4/11/2016) tak sedikit orang yang akhirnya menyemprot ulang parfum mereka karena aromanya mulai pudar.

Ternyata, ada titik yang lebih efektif yang dapat membuat aroma parfum Anda bertahan lebih lama. Dimana? Area tersebut adalah di pusar Anda. 

Memang, hal ini terdengar aneh. Namun, menyemprotkan parfum di pusar Anda adalah rahasia senantiasa wangi para selebritas papan atas seperti Liv Tyler dan Adriana Lima. Bagaimana cara kerjanya? Sama hal dengan urat nadi, setiap bagian tubuh yang memancarkan panas dapat memperkuat aroma parfum, begitu juga pusar. 

Jadi mulai sekarang, jika aroma parfum selalu pudar di tengah hari, coba semprotkan di pusar dan bagian tubuh hangat lainnya untuk mendapatkan wangi yang tahan lama. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini