Sukses

Pada 4 Bagian Tubuh Inilah Seharusnya Anda Menyemprotkan Parfum

Tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum ternyata tidak hanya di pergelangan tangan saja. Lantas, di mana lagi? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Parfum telah menjadi satu bagian penting dalam kehidupan seseorang, terutama yang memiliki banyak kegiatan. Tidak masalah hanya mandi sekali dalam sehari, namun parfum harus selalu ada di dalam tas.

Dilansir dari purewow.com, Kamis (14/7/2016), masih banyak orang yang hanya tahu tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum adalah di pergelangan tangan. Namun, apakah Anda tahu tempat terbaik lainnya?

Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh yang merupakan tempat terbaik bagi Anda untuk menyemprotkan parfum, berdasarkan data dari ahli label parfum paling ikonik di Perancis, Le Labo. Dimana saja?

1. Rambut
Untuk aroma parfum yang tahan lama, semprotkan parfum Anda ke atas kepala, namun pastikan untuk memegang parfum cukup jauh dari kepala, agar tidak membuat rambut Anda kering.

2. Belakang telinga
Ya, Anda benar bahwa leher adalah tempat yang populer untuk menempatkan parfum. Belakang telinga adalah tempat yang paling tepat Anda gunakan untuk menyemprotkan parfum, untuk menghindari noda pada kalung.

3. Di balik lutut
Setiap tempat di tubuh Anda yang terdapat vena atau titik nadi merupakan daerah utama untuk menyemprotkan parfum. Balik lutut adalah daerah yang jarang terkena pakaian, sehingga akan meminimalisir gesekan. Sekaligus suhu udara yang panas akan semakin membantu Anda melepaskan aroma parfum sepanjang hari.

4. Siku dalam
Selain pergelangan tangan, siku bagian dalam juga akan benar-benar memberikan Anda keuntungan saat menyemprotkan parfum.

 

* Demi karya seni, ribuan orang rela bugil di Inggris. Seperti apa? klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.