Sukses

Perusahaan Tiongkok Ini Ajak 6.400 Pegawainya Liburan ke Prancis

Perusahaan asal Tiongkok, Tiens Group mengajak 6.400 pegawainya liburan ke Prancis dan berhasil cetak rekor dunia.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu bonus yang biasa perusahaan berikan untuk pegawai terbaiknya adalah liburan ke luar negeri. Namun apa jadinya jika yang dapat kesempatan berlibur tak hanya satu atau dua orang, tetapi 6.400 pegawai sekaligus.

Presiden Tiens Group asal Tiongkok, Li Jinyuan adalah orang yang melakukan hal tersebut kepada para pegawainya, dengan memberikan mereka empat hari liburan ke Prancis. Langkah pemimpin perusahaan yang bergerak dibidang multi level marketing tersebut disambut antusias oleh para pegawainya.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com, Senin (11/4/2016), Li telah memesan 14 hotel di Paris dan lebih dari 4.700 kamar di Cannes dan Monako untuk ditempati para pegawainya selama liburan di Prancis. Tak hanya itu, Li juga memesan 146 bus untuk membawa ribuan pegawainya mengunjungi museum Louvre dan makan malam di Moulin Rouge.

Ketika mengunjungi sebuah pantai di Côte d'Azur, ribuan pegawai Li tersebut berkumpul dengan pakaian yang seragam. Setelah itu, mereka membentuk barisan dan formasi manusia bertuliskan "Dream is Nice in the Côte d’Azur" .

Oleh karena aksinya, perusahaan asal Tiongkok tersebut berhasil memecahkan rekor dunia. Kategori rekor dunia yang perusahaan Li dapatkan adalah barisan manusia dengan kalimat terpanjang di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini