Sukses

Syahrini Pamer Sepatu Kaca Saat Berlibur Ke Jepang

Ini fashion item terbaru syahrini yang bikin heboh sepatu kaca princess.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada saja item fashion unik pilihan princess Syahrini yang menarik perhatian masyarakat. Setelah sarung tangan blink-blink dan jaket berbulu lebat miliknya, kali ini ia kembali menggunakan fashion item yang unik, yaitu sepatu kaca. Ia seperti ingin meyakinkan publik bahwa ia memang seorang princess.

Dalam perjalanan liburannya ke Jepang, Syahrini berpose dengan menggunakan sepatu bening yang ia sebut dengan sepatu kaca. Dengan latar belakang bunga sakura, pelantun lagu 'Sesuatu' ini berpose memamerkan sepatu kaca.

Melalui akun Instagramnya @princessyahrini, Rabu (6/4/2016), ia membagikan foto menggunakan kemeja kuning dan stocking hitam. Tangannya seperti biasa ia balut dengan sarung tangan hitam berbahan kulit. Kemudian aksesori yang tidak pernah lupa ia kenakan pada setiap perjalanan liburannya yaitu kacamata hitam andalannya.

Satu hal yang menarik perhatian yaitu sepatu kaca miliknya. Syahrini bahkan membuatkan video untuk memperlihatkan sepatu kaca miliknya.

Pemandangan jepang yang sedang bersemi, memberikan aura bersemangat pada sang princess. Aktris sensasional ini mengekspresikan kebahagiaannya dengan berjalan-jalan manja di taman Sakura. Ia membagikan video dengan caption Sakura dan sepatu kacanya.

"Sakurah Sakurah Manjaaahhh Dan Spatu Kacah ", tulis penyanyi yang akrap disapa Inces ini.

Kita tunggu saja item fashion unik apa lagi yang akan Princess Syahrini gunakan, dan kemana lagi ia akan berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini