Sukses

Top 3: Seksi, 8 Princess Disney Diwujudkan Jadi Manusia

Berikut ini 3 ulasan artikel paling populer pada hari Senin (11/4/2016) di Liputan 6 kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Dongeng Disney dengan tokoh-tokoh princess yang menawan dapat memancing imajinasi orang-orang yang menontonnya. Seperti pada artikel paling populer pada hari Senin (11/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup yang mengungkapkan 8 princess Disney favorit dalam bentuk manusia. Artikel yang membahas tentang kebiasaan buang air besar di pagi hari juga banyak menyedot perhatian para pembaca. Simak juga artikel tentang 6 kebiasaan sepele yang dapat memancing perceraian.

Berikut ini 3 ulasan artikel paling populer pada hari Senin (11/4/2016) di Liputan 6 kanal gaya hidup.

1. Seksi, 8 Princess Disney Diwujudkan Jadi Manusia

Seorang fotografer dan seniman bernama Ryan Astamendi menjawab rasa penasaran banyak penonton film Disney. Ia mewujudkan 8 tokoh Disney dalam sosok manusia sesungguhnya. Untuk melihat 8 wanita cantik jelmaan princess Disney, klik di sini.

2. Jarang Buang Air Besar di Pagi Hari, Tidak Sehat? Ini Jawabannya

Buang air besar di pagi hari adalah ritual yang dijalani banyak orang. Ternyata, banyak juga yang tak bisa melakukannya dengan mudah. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal yang dapat Anda baca di sini.

3. 6 Kebiasaan Sepele yang Memicu Perceraian

Tak ada seorang pun yang menikah untuk bercerai, untuk itu setiap pasangan pasti akan melakukan apa pun untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Ternyata, banyak hal sepele yang dilakukan oleh pasangan suami istri yang dapat memicu perceraian. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini